Gresik, infojatim.com - Motto Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.
Telah dilaksanakan Kunjungan yang bertempat di Bandara International Juanda telah landing Letjen (Purn) Dr. dr. Terawan Agus Putranto, Sp.Rad (K) RI (Menteri Kesehatan RI) dari Jakarta, dalam rangka kunjungan kerja di wilayah Jawa Timur, pada hari Rabo 24 Juni 2020. 

Dalam kunjungan kerja kali ini Menteri Kesehatan RI landing dibandara Internasional Juanda menggunakan pesawat Garuda Indonesia nomor penerbangan GA-306 dari Jakarta disambut anggota KKP Juanda, " Pungkasnya, ". 

Selanjutnya Menteri Kesehatan RI melaksanakan pemeriksaan dokumen kesehatan oleh petugas KKP Juanda, setelah itu Menteri Kesehatan RI meninggalkan bandara Internasional Juanda menuju RSUD DR. Soetomo Surabaya dengan menggunakan kendaraan Fortuner warna hitam Nodis RI 28.

Adapun daftar rombongan dalam kunjungan kerja tersebut adalah Letjen (Purn) Dr. dr. Terawan Agus Putranto, Sp.Rad (K), Abdul Kadir, Oktafiandi , Eko Parlin . Lettu Ckm Obay Sobary, dan Sumarjaya. 

Selama kunjungan kerja di wilayah jatim yang dilaksanakan oleh Letjen ( Purn) Dr. dr.Terawan Agus Putranto, Sp.Rad ( K) RI ( Menteri Kesehatan RI) dengan situasi kondisi berjalan dengan aman dan lancar, " Imbuhnya, " 


Penulis Arifin S.Zakaria infojatim.com ( Pendiri Dan Penangung Jawab Redaksi)

Post a comment