Gresik, infojatim.com - Motto Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.
Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto SH, Si.k M.M dalam rangka Launching ' Terminal Tangguh Semeru ' yang bertempat di Terminal bunder ( dalam terminal kantor baru sisi kiri) Desa Banjarsari Kec Cerme Kab Gresik, pada hari Kamis 25 Juni 2020. 

Hadir dalam giat Launching Terminal Tangguh Semeru antara lain Kapolres Gresik (Akbp Arief Fitrianto SH, S.I.K, MM) , Nanang Setiawan, SIP., M.Si (Ka Dinas Perhubungan Kab.Gresik) , Ka UPT Prov Jatim Bpk. Imam Ashari M.Si , Ka Bag Ops Polres Gresik AKP. Arifin, Kasubbag Humas Polres Gresik AKP Bambang , Kasatgas Gresik Eko Widiyanto , .Dinas Kesehatan Kab.Gresik . 

Lebih lanjut dikatakan, Kapolres Gresik meninjau para penumpang dan menghimbau kepada para penumpang untuk selalu menggunakan masker, melaksanakan cuci tangan dan jaga jarak , dan melanjutkan dengan meninjau para penumpang melaksanakan pengecekan kesehatan yang meliputi, pengecekan suhu tubuh dan tensi oleh Dinas kesehatan Kab.Gresik, " Pungkasnya,". 

Lanjut AKBP Arief Fitrianto Kapolres Gresik Melaksanakan peninjauan ruang observasi di terminal bunder untuk para penumpang. Dan meninjau para penumpang didalam bus untuk memastikan sudah diterapkannya sosial distancing (jaga jarak).

Bahwa dalam giat Launching terminal tangguh suatu bentuk upaya dari pemerintah untuk meminimalisir/menekan angka penularan virus covid -19 khususnya di wilayah Kab Gresik, " Imbuhnya, ". 

Dengan Kegiatan lounching terminal tangguh dan peninjauan terminal tangguh, untuk melihat secara langsung kesiapan sarana dan prasarana diterminal Tangguh guna mengantisipasi meluasnya penyebaran virus covid-19 


Penulis Arifin S.Zakaria infojatim.com ( Pendiri Dan Penangung Jawab Redaksi)

Post a comment