Gresik, infojatim.com - Motto Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.
Pemakaman jenazah Almarhum Hj Musiroh umur 50 Tahun, alamat Desa Petiyin Wadeng Rt. 04 Rw 08 Kec Sedayu Kab Gresik, dimakamkan di TPU Desa Wadeng Kec Sidayu pada hari Jum.at 12 Juni 2020. 

Adapun Kronologi sebelumnya Hj Musiroh pada hari Selasa 9 Juni 2020 kesehatannya drop selanjutnya di rujuk ke RS PKU Muhammadiyah Sekapuk Kec Ujungpangkah, dari hasil pemeriksaan Dokter pasien harus rawat inap, mengingat kondisinya dari pasien drop yang benar benar butuh dalam perawatan.

Untuk selanjutnya pasien setelah menjalani rawat inap di rumah sakit tersebut, akhirnya pada hari Jum.at tanggal 12 Juni 2020 Pukul 00.30 WIB Hj Musiroh dinyatakan meninggal dunia oleh Dokter RS PKU Muhammadiyah Sekapuk Kec Ujungpangkah Kab Gresik. 

Jenazah Almarhum Hj Musiroh di makamkan di TPU Desa Wedang Kec Sidayu oleh tim medis RS PKU muhammadiyah Sekapuk dengan menggunakan prosedur penanganan Covid - 19. 

Bahwa dari status sebelumnya Hj Musiroh tidak mempunyai riwayat sakit, sehingga untuk status masih menunggu hasil Lab dari Surabaya. 


Penulis Arifin S, Zakaria infojatim.com ( Pendiri Dan Penangung Jawab Redaksi)

Post a comment