Gresik, infojatim.com - Motto Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.
Telah dilaksanakan peresmian pembangunan gedung sekolah tahfidz Yayasan Al Hidayatullah oleh Dr. H. Moh. Qosim, M.Si (Wabup Gresik), bertempat di Dsn Toman Ds Banjarsari Kec Manyar Kab Gresik, pada hari Kamis 25 Juni 2020. 

Agenda Peresmian terserbut dihadiri oleh sbb: Dr. H. Moh. Qosim, M.Si (Wabup Gresik) , Letkol. Inf. Budi Handoko, S. Sos (Dandim 0817/Gresik) , AKBP. Arif Fitriyanto, SH. S.I.K. MM (Kapolres Gresik) , KH. Mansyur Sodik (ketua MUI Gresik) , Muspika Manyar, Muflik Sugiarto, Spd (ketua Yayasan Hidayatullah Gresik), Ust Alfian Iqbal (pengasuh Yayasan Hidayatullah) , Toga/Tomas Ds. Banjarsari, dan Kades Banjarsari beserta perangkat desa 

Dalam acara tersebut apa yang disampaikan oleh Ust Alfian Iqbal bahwa dengan 
 -Ucapan terima kasih kepada seluruh undangan yang telah hadir dalam acara peresmian pembangunan gedung sekolah tahfidz. 

 - Kita sebagai pengasuh Yayasan Hidayatullah mohon doa kepada seluruh undangan yang telah hadir, semoga kedepan Yayasan Al Hidayatullah berkembang. Sehingga nantinya adik - adik kita menjadi anak - anak yang Sholeh/Sholehah, " Ucapnya, ". -

Lanjut apa yang disampaikan oleh ketua Yayasan Hidayatullah Gresik juga mengucapkan -Ucapan selamat datang kepada seluruh undangan yang telah hadir dalam acara peresmian pembangunan gedung sekolah tahfidz. 

 -Yayasan Hidayatullah mempunyai 3 program yaitu : Pendidikan, sosial dan amal. Kita mohon doa dan dukungan dari semua elemen. Dan kita membuka pendidikan ini gratis tanpa dipungut biaya, " Ucapnya, ".

 - Dengan kehadiran kita dalam acara ini, merupakan amal jariah kita di hadapan Allah SWT. Selanjutnya penyerahan santunan oleh Forpimda Gresik kepada pengasuh Yayasan Al Hidayatullah.  
Dan juga Wabup Gresik menyampaikan dalam Peresmian pembangunan gedung tersebut bahwa dengan mengucapkan Syukur Alhamdulillah sampai saat ini kita masih diberi keselamatan dan kesehatan. Semoga menjadi amalan kita semua, " Pungkasnya, ". 

 -Mari kita sering-sering membaca Al Qur'an seperti yang diajarkan oleh nabi besar Muhammad SAW supaya ketahanan tubuh kita menjadi kuat. Karena dengan sering membaca Al Qur'an batin kita menjadi tenang dan teduh.

 -Dan juga Mari kita didik anak- anak kita, adik-adik kita untuk membaca Al Qur'an, karena itu bekal kita setelah kita berada di Alam akherat. Sekali lagi pemerintah daerah Kab. Gresik nemberi penghargaan yang setinggi tingginya kepada Yayasan Al Hidayatullah. 

Dalam Peresmian pembangunan sekolah Tahfidz Yayasan Al Hidayatullah gedung dengan pembacaan doa oleh KH Mansyur Sodik ( ketua MUI Gresik) Forpimda Gresik. Bahwa dengan Pembangunan gedung sekolah tahfidz tersebut diharapkan nanti dapat mencetak santri-santri yang membuat bangga kota Gresik. 


Penulis Arifin S.Zakaria infojatim.com ( Pendiri Dan Penangung Jawab Redaksi)

Post a comment