Gresik., infojatim.com - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.. 


Musyawaroh Daerah (MUSDA) Pimpinan Daerah Perhimpunan Remaja Masjid  Kab.Gresik Lokasi Kantor DMI Kab.Gresik Lantai 2 Masjid Agung Gresik
Di Hadiri Ketua PD DMI Kab.Gresik, Kordinator Bidang Remaja Masjid PD DMI Gresik, Ketua PC PRIMA Se-Kab.Gresik, Anggota Pd prima Gresik Terpilih secara Aklamasi,  pada hari Minggu (12/9/2021.) 

Terimakasih kepada semua Sahabat sahabat yang sudah memberikan Amanah Tongkat kepemimpinan kembali menjadi ketua umum perhimpunan remaja masjid kab.Gresik Kedepan saya berharap teman teman semakin semangat berjuang dan Berkhidmah untuk memakmurkan masjid. 

Saya akan meneruskan program kegiatan di periode sebelumnya yang belum bisa terlaksana karena pandemi covid-19,saya berharap Pd prima ini bisa menjadi wadah dan mencetak kader-kader remaja masjid yang bisa menjadi pemimpin di masa depan, " Ucap Hanif. ". 

Semoga Pd prima demi kab.Gresik ke depan lebih baik dan lebih bermanfaat, " Ujar (Hanif Romadhon,S.Pd Ketua Umum Terpilih), "  

Tak lupa ucapan selamat kepada. Sdr Hanif Romadhon terpilih kembali sebagai ketua Umum PD PRIMA DMI Kab.Gresik dapat untuk mengemban amanah dari teman teman dalam perhimpunan remaja masjid kab.Gresik untuk ke depannya yang kita harapkan makin lebih baik. 



Sumber Berita.:  Partner Mitra Media
Pendiri Penanggung Jawab. Redaksi.
Arifin S, Zakaria

Post a Comment