Info Jatim Grup 12:46 A+ A- Print Email

Gresik, infojatim.com - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.

Angin puting beliung menerjang wilayah Kecamatan Sidayu Kabupaten Gresik tepatnya di Desa Golokan. Akibatnya sejumlah tiang listrik yang berjajar di pinggir sepanjang jalan Daendels Desa Golokan roboh. Dampaknya kemacetan lalu lintas sangat panjang.

Menurut keterangan Kapolsek Sidayu, Khairul Alam menjelaskan bahwa Angin puting beliung terjadi sekira pukul 17.00 WIB pada Selasa (10/1/2023).

“Puting beliung merobohkan tiang listrik yang ada di jalan di Desa Golokan Kecamatan Sidayu,” kata Kapolsek Sidayu, Selasa (10/1/2023).

Tiang listrik roboh ke bahu jalan. Menyebabkan kemacetan arus lalu lintas yang sangat panjang.


“Tiang itu memakan bahu jalan. Akibatnya macet. Tidak ada korban jiwa dan sudah ada beberapa anggota kami bersama Anggota Koramil setempat untuk mengatur lalu lintas dan mengurai kemacetan,” kata Kapolsek Sidayu.

Selain menyebabkan Tiang listrik roboh terlihat juga beberapa pohon Roboh pada saat kejadian terjadi Angin Puting beliung di wilayah tersebut.

Dalam kejadian tersebut sempat terpantau oleh Arifin S,Zakaria pimpinan redaksi infojatim.com di jalan raya tepatnya di Desa Golokan Sidayu kabupaten Gresik, yang pada saat itu masih berlalu lalang menggali mengupas temuan-temuan yang ada di lapangan berdasarkan bukti fakta yang akurat," Ucapnya.  
Sampai berita ini diturunkan, Rabu (11/1/2023).
 
Penulis : pimpred
Pendiri Penanggung Jawab Redaksi infojatim.com : Arifin $,Zakaria

Post a Comment