Info Jatim Grup 13:01 A+ A- Print Email

Gresik, infojatim.com - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.
Hari Ulang Tahun yang ke 23 media Harian Memo sebagai portal penerbit Media cetak dan online,  yang di gelar pada hari Minggu tanggal 1 Januari 2023 di  halaman terminal bus Bunder ll Banjarsari kecamatan Cerme kabupaten Gresik.

Giat HUT ini merupakan agenda rutinitas tiap tahun dengan program kegiatan inti mengadakan santunan anak yatim berupa sembako dan uang terdiri dari  150, sedangkan yang 100 orang di terima langsung dan 50  di berikan langsung ke Yayasan sesuai petunjuk Direktur Harian Memo , " Ujarnya  ," ketika di siarkan di  atas panggung yang juga di dampingi oleh pimpinan redaksi infojatim.com.

Dalam Kegiatan ini di hadiri jajaran  media online Harian Memo, pimpinan redaksi media online infojatim.com sesuai undangan,  dan seluruh perwakilan atau para Reporter di daerah seluruh indonesia.


Adapun acara demi acara telah tersusun dengan baik ,yang pertama adalah doa, dilanjutkan pemotongan tumpeng dengan diiringi orkes OM" NEW DONEZA. Berlangsung Sambutan oleh Katiman Pimpinan Redaksi media online dan cetak Harian Memo H Syamsul Arief di dampingi oleh Pengacara Harian Memo Amin S,H .

Katiman dalam sambutanya sangat berharap kepada rekan - rekan reporternya untuk bekerja yang benar - banar profesional ,jangan sampai menyimpang dengan UU  Pers No 40 tahun 1999 dan jangan melanggar kode etik wartawan.

Selain itu sesuai misi kita selalu update berita yang mengabarkan fakta dan realita.
Harus investigasi di lapangan gali narasumber ,yang betul - betul bisa di pertanggung jawabkan. bahwa yang dilakukan oleh insan kuli tinta atau  profesi Jurnalis semuanya Produk "'Pers " dan 'jangan pilih kasih terhadap sebuah kelompok .

Setelah sambutan berlangsung  oleh ketua panitia dan pembawah acara  Karsudewo yang di berikan kepada pimpinan Redaksi H Syamsul Arief juga potong tumpeng yang di berikan kepada Dony Dwi Chandra selaku Korlap Harian Memo - Jawa Timur. 

Anniversary yang Ke 23 tahun  Media Harian Memo merupakan agenda rutinitas tiap tahun dengan program kegiatan inti mengadakan santunan untuk anak yatim.

Selanjutnya Acara yang terakhir adalah Doa Dan ramah tamah, yang dihibur bersama Orkes New Doneza dari kota Gresik.

Dalam acara tersebut terpantau dari tim pengamanan dari Polres Gresik beserta jajaran, TNI dan Danramil setempat. Semua giat yang digelar berjalan dengan lancar, aman terkendali.
Sampai berita ini ditayangkan Senin ( 02/01/2023 ) 

Penulis : Arifin S,Z pimpinan redaksi infojatim.com 

Pendiri Penanggung Jawab Redaksi infojatim.com : Arifin S,Zakaria

Post a Comment