Info Jatim Grup 21:01 A+ A- Print Email


Gresik, infojatim.com - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.

Rotasi jabatan di tubuh Polres Gresik kembali bergulir. kini Polres Gresik menggelar upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) yang dilaksanakan di Aula Wicaksana Laghawa Polres Gresik, kamis (5/1/2023).


Adapun, beberapa pejabat yang dirotasi adalah Waka Polres, Kabag SDM, Kapolsek Benjeng dan Kapolsek Panceng.


Tampak hadir dalam upacara Serah Terima Jabatan itu yakni, Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis, Kabagops Polres Gresik, Kompol Adrian Diana Putra, PJU Polres Gresik dan Kapolsek jajaran.


Untuk diketahui jabatan Waka Polres, dari pejabat lama, Kompol Galang Ari Saputra digantikan pejabat yang baru, Kompol Kadek Oka Saputra, sebelumnya, Kompol Kadek menjabat sebagai Kabagops Polresta Sidoarjo.


Sedangkan, Kompol Ari Galang Saputra, bertugas di tempat yang baru sebagai Kasat Lantas Polresta Malang.


Untuk Kabag SDM, dijabat oleh Kompol Dedik, sebelumnya bertugas di Mapolda Jatim.


Selanjutnya, untuk Ps Kapolsek Benjeng di jabat oleh Iptu Alimin Tunggal dan Ps Kapolsek Panceng dijabat oleh Iptu Nasukha.


Kemudian acara lepas sambut di laksanakan di Rupatama Sarja Arya Racana,dalam sambutannya, Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis didampingi ketua Cabang Bhayangkari Gresik Lina Azis menyampaikan, kepada pejabat yang baru segera menyesuaikan.


"Selamat datang pak Waka, Kabag SDM, Kapolsek Benjeng, Kapolsek Panceng, dan selamat pak Ari Galang, sebagai kasat lantas Polresta Malang. Sebagai pemimpin,bagaimana menjadi komandan,kapan rekan, kapan sebagai kepala keluarga, bagaimana jadi penyelesaian masalah," ucap Kapolres.


Usai berdinas di Gresik, Kompol Ari Galang menyampaikan, terimakasih dan permohonan maaf pada Kapolres dan PJU.


"Selama sembilan bulan bertugas di Gresik, terimakasih pak Kapolres sudah membimbing kami, mohon doa, baik PJU, Kapolsek dan anggota Polres Gresik, merupakan kehormatan sudah bisa mendampingi pak Kapolres yang juga pindah tugas di Polrestabes, banyak yang terlupakan tetapi semua baik, mohon doa dari kami, semoga sehat dan bahagia,"kata Kompol Ari Galang.


Sementara itu, Waka Polres Gresik yang Baru, Kompol Kadek menyampaikan rasa terimakasih sudah menerima kami, mohon bimbingan.


"Mohon dukungan dalam menjalankan tugas kedepan sehingga bisa berjalan dengan baik di Polres Gresik," ujar Kompol Kadek.


Selanjutnya ditambahkan oleh Arifin S,Zakaria pimpinan redaksi infojatim.com mengatakan  dengan adanya rotasi jabatan atau penyegaran di jajaran kepolisian khususnya  di Polres Gresik, selamat datang kepada Waka Polres Gresik yang baru , Kabag SDM ,Kapolsek Benjeng , dan Kapolsek Panceng semoga dalam Sertijab tersebut dapat untuk menyesuaikan dalam tugasnya masing-masing di tempat yang baru di Polres Gresik ke depan makin jaya dan gemilang ," Ungkapnya ," 


Sumber Berita : Humas Polres Gresik 

Pendiri Penanggung Jawab Redaksi infojatim.com : Arifin S,Zakaria

Post a Comment