Surabaya - Polisi Sektor  pakal memiliki komandan yang benar-benar di harapkan oleh anggotanya juga masyarakat kecamatan pakal .Hal tersebut di tunjukan ketika ia mengajak anggota jajarannya ke lapangan(masyarakat) secara langsung.

Dia adalah  Kompol I Gede suartika SH‎ yang memiliki kharisma kepemimpinan  yang luar biasa .Orang nomer satu di Polsek itu, begitu menjabat di polsek,ia langsung menyapa warga masyarakatnya.Blusukan itu merupakan sikap yang di tunjukan oleh seorang pemimpin yang ingin mengetahui kondisi wilayahnya

Harapanya ,ia bisa menyatuh dengan masyarakat sekitar ,sehingga terciptanya suasana kondusif ,aman dan terkendali."pungkasnya.Kita jadi pemimpin harus jadi contoh bawahan ,kita bisa memberi  surituladhan bagi jajaran anggota kami. "Tambahnya.

Disiplin merupakan modal awal bagi kinerjanya,supaya instansi yang kami pimpin ini betul-betul menjadi SDM yang tangguh.Blusukan ini juga harus kita lakukan, supaya kita mengetahui persoalan-persoalan yang ada di bawah sehingga kita bisa memecahkan masalah. Dua kompenen itu yang harus kita laksanakan.

Sehingga menjadi berhasil dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab :"ujar Kapolsek pakal di hadapan wartawan. Yang perlu di ketahui hampir 1 bulan  menjabat ia langsung menyapa warga sekitar, dan melakukan blusukan ke warga juga ke kantor-kantor kelurahan sekecamatan pakal.

Dalam hal program kerja kepolisian sektor pakal yang selama ini berjalan dia lanjutkan tanpa merubah yang selama ini berjalan dengan baik.Hal semacam  itu tentu saja direspon sangat baik oleh  anggotanya sehingga menjadi Kinerja yang produktif dan tangguh.‎

Arz/team/d2g

Post a comment