GRESIK - Hampir dua bulan sudah tempat kamar mandi Pemkab bagian pria saluranya tersumbat, hal ini membuat ruangan toilet menimbulkan bau tak sedap akibat tidak mengalir. Hal itu menjadi keluhan sejumlah pegawai yang hendak membuang air kencing ditempat tersebut. Selasa (23/05/2017)

Mendengar keluhan tersebut, Tim Infojatim.com menguji kebenaran dilapangan dengan menulusuri keruangan toilet langsung. Setelah dilokasi tak salah ternyata ruangan toilet Pemkab Gresik bagian pria sebelah timur langsung menawarkan hidung menghirup udara tak segar. 

Selain itu juga banyak genangan air kencing yang tak terbuang kesaluran hingga tumpah dan percikan nya mengenai celana dan sepatu pegawai yang mamakai fasilitas tersebut. Hal ini bisa menyebabkan najis pada pakaian yang bersih.

Lebih lanjut, toilet bagian prian sebelah barat, tampak perawatan yang belum terselesaikan. Selain itu dilokasi tampak tidak ada pekerja yang memperbaikinya. Hingga berita ini diturunkan belum mendapat keterangan yang cukup jelas dari bagian terkait. 


Arifin SZ / team

Post a comment