GRESIK - Bupati Gresik Dr. H. Sambari Halim Radianto menyerahkan secara langsung SK pengangkatan CPNS Formasi Tenaga Bidan PTT tahun 2016 dan penyuluh pertanian. Penyerahan tersebut dilangsungkan di Ruang Mandala Bhakti Praja kantor Bupati Gresik, Jumat (26/05/2017).

Khusus formasi Bidan PTT, terhitung ada 61 nama yang dinyatakan lulus seleksi. Sedangkan pada formasi penyuluh pertanian terdapat 14 nama yang telah lulus seleksi. Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Gresik Drs. Nadlif dalam laporannya.

"Pada pagi ini, sebanyak 75 nama yangtelah menerima SK pengangkatan CPNS. Prosesi ini tentunya dapat berjalan lancar berkat dorongan dan bimbingan dari Bapak Bupati Gresik," ujar Drs. Nadlif.

Disisi lain, Bupati Sambari dalam sambutannya menghimbau agar senantiasa mensyukuri dan dapat menjalankan tugas dan tanggungjawab secara professional, baik dalam mengbdikan diri kepada negara maupun dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat demi suksesnya pembangunan di kabupaten Gresik.

"Penyerahan SK ini adalah bentuk apresiasi negara bagi saudara sekalian. Jadi melalui momentum ini kita harus m,emacu dan memotivasi diri agar menjadi ASN yang memiliki komitmen kuat bagi kemajuan bangsa,
 jelasnya.


Dikatakan Kabag Humas pemkab Gresik Suyono bahwa dalam perekrutan pengangkatan CPNS, Pemerintah Kabupaten (pemkab) Gresik sama sekali tidak memungut biaya apapun. Baik untuk proses pemberkasan maupun pengurusan di BKN. 


Arifin SZ Team

Post a comment