MALANG infojatim.com – Selamat ! Ketua Front Pembela Suara Rakyat (FPSR) Gresik, Aris Gunawan berhasil meraih gelar sarjananya untuk kesekian kalinya. Setelah meraih sarjana hukum, kini Aris Gunawan meraih gelar sarjana sosial (S.Sos).

Pria asal Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik, ini diwisuda bersama wisudawan lainnya dari Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (STISOSPOL) Waskita Dharma Malang pada Sabtu (22/9/2018). Prosesi wisuda digelar di Gedung Bela Negara Malang.

Program studi yang ditempuh ialah Ilmu Administrasi Negara. Usai prosesi wisuda, Aris Gunawan mengatakan akan menerapkan ilmu yang didapatnya kepada masyarakat, baik melalui instansi Pemerintah maupun swasta.

"Gelar sarjana ini saya persembahkan kepada orangtua yang telah menjadikan saya seperti ini, juga kepada keluarga serta rekan-rekan yang selama ini telah berbuat banyak untuk kesuksesan saya di dunia akademis maupun di masyarakat," kata Aris Gunawan.

Usai meraih gelar sarjana ini, Aris takkan berhenti untuk terus menempuh pendidikan yang lebih tinggi lagi. "Jika diberi usia panjang, saya akan melanjutkan lagi ke jenjang pendidikan berikutnya," ujarnya. 

Segenap pimred dan redaksi infojatim.com group mengucapkan selamat atas gelar sarjana sosial sukses untuk kedepannya.


ARZ Team

Post a Comment