GRESIK infojatim.com - Memperingati Hari Olahraga Nasional yang ke-35, Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH SIK MSi bersama pejabat Forkompimda menghadiri upacara peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) bertempat di alun-alun Sidayu Kabupaten Gresik, Jum'at (14/9/18).

Kegiatan Upacara peringatan Haornas ke 35 tahun 2018 tersebut di pimpin oleh Wakil Bupati Gresik Dr. H. Moh. Qosim.,M.si yang bertindak sebagai inspektur upacara yang di ikuti oleh peserta dari perwakilan instansi, SKPD dan para pelajar se Kecamatan Sidayu, Gresik.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Bupati Dr. Ir. H. Sambari Halim Radianto.,ST.,M.si, KapolsekJajaran Polres Gresik, Seluruh anggota Polres Gresik, anggota Kodim 0817 Gresik serta para Kepala SKPD  dan tokoh masyarakat lainya.

Pada upacara tersebut Wakil Bupati Gresik membacakan sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) yang mengatakan tahun ini olahraga Bangsa Indonesia mendapat kado istimewa dengan suksesnya penyelenggaraan Asian Games dan juga sukses prestasi. Didalam mencapai prestasi tersebut, tentu tidak muncul secara tiba-tiba. Prestasi lahir karena dipersiapkan secara matang dan sistematik serta dukungan semua pihak disertai doa dari seluruh masyarakat Indonesia.

"Melalui peringatan HAORNAS kita kuatkan lagi olahraga prestasi untuk menuju jenjang yang lebih besar yakni di tingkat internasional,"tutur Wakil Bupati Gresik pada amanatnya padi tadi, (14/9/18).

Usai upacara, Kapolres Gresik beserta ketua Bhayangkari cabang Gresik Ny. Sistri Wahyu S Bintoro mengikuti senam dayung dipimpin oleh pelatih senam yang diikuti Polwan Polres Gresik oleh Jajaran Forkopimda Kab. Gresik beserta peserta upacara.

AKBP Wahyu S Bintoro, SH SIK MSi pada kesempatan tersebut mengatakan peringatan hari olah raga nasional ini tidak hanya sebuah peringatan semata, tetapi ini sebagai motivasi diri untuk pentingnya menjaga kesehatan dengan gaya hidup sehat melalui kegiatan positif seperti olahraga.

Dengan tema Haornas ke 35 tahun 2018 "Ayo Olahraga, Bangun Indonesia" mengandung makna "dengan berolahraga kita akan turut berpartisipai membangun Indonesia secara keseluruhan yakni membangun jiwa yang sehat dan badan yang kuat" pungkas Kapolres Gresik.


ARZ TEAM

Post a Comment