GRESIK infojatim.com - Desa Sumput kecamatan driyorejo kab. gresik, minggu (02/09) pagi sekitar jam 10.00 wib kedatangan tamu istimewa dari jajaran kabinet kementrian republik indonesia yakni Sekretaris negara, Prof.Dr Pratikno M.Soc.Sc beserta Siti Farida tidak lain adalah istri mensekneg.

Kehadiran beliau bukanlah kunjungan kerja ke kabupaten gresik melainkan menghadiri repsepsi pernikahan keponakannya yang bernama Muhammad Najib gant (putra dari almarhum Maskur sun an tidak lain adalah kakak ipar-nya istri dari Mensekneg, Yang mempersunting gadis asal desa Sumput yakni Wulan Sri Rahmawati persisnya di perum Sumput Asri rt.37 rw.06 jalan semangka 2 blok BQ no.15 desa sumput kecamatan Driyorejo.

Dalam acara tersebut tampak mendapat kawalan dati Babinsa Sumput Serka Rudianto.(0817/01) Driyorejo, Patwal Motor Polsek Driyorejo yakni Kanit Lantas Polsek Driyorejo Iptu M. Zainuddin, Patwal Mobil Ditlantas Polda Jatim 2 anggota yakni Aiptu Duani dan Bripka Sigit WD.

Selama proses kegiatan itu berjalan dengan aman , lancar dan kondusif mulai proses kedatangan dan meninggalkan acara repsepsi tersebut.


Partner ARZ Team

Post a Comment