GRESIK infojatim.com - Pada kemarau saat ini, banyak sebagian daerah di Kabupaten Gresik Daerah mengalami kekeringan. Melalui program Polisi Peduli, Polsek Duduksampeyan Polres Gresik memberikan bantuan air bersih pada tiga desa di wilayahnya yang mengalami kekeringan yaitu di desa Kawistowindu ,desa Kramat dan desa Kemudi Kecamatan Duduksampeyan pada hari Selasa (25/09/2018).

Kegiatan pemberian bantuan air bersih dipimpin langsung Kapolsek Duduksampeyan AKP I Made Jatinegara bersama dengan angotanya. Ada tiga truck tangki air yang masing-masing berisi 5000 liter untuk dibagikan pada tiga desa diwilayah Kecamatan Duduksampeyan Kabupaten Gresik.

Kepada awak media Kapolsek Duduksampeyan AKP I Made Jatinegara mengatakan bahwa tujuan dilaksanakan kegiatan sosial dalam program Polisi Peduli yang dijalankan oleh Polres Gresik untuk memberikan pertolongan dan membantu warga masyarakat yang terdampak kekeringan untuk memperoleh suplai air bersih untuk memenuhi kebutuhan sehari – hari.

"Dengan kegiatan ini kami berharap warga masyarakat bisa lebih dekat dengan Polisi untuk bersama-sama membangun negeri ini dengan menjaga kamtibmas tetap kondusif", ungkap Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek Duduksampeyan juga menambahkan bahwa, sebagai pejabat baru yang menjabat di Polsek Duduksampeyan Polres Gresik juga ingin memperkenalkan diri kepada masyarakat agar kedepan nantinya bisa terjalin komunikasi yang baik.

"Kami sebagai pejabat baru dilingkungan Polsek Duduksampeyan ingin bersilaturahmi dan memperkenalkan diri", imbuhnya.

Sementara itu, kegiatan pemberian air bersih oleh Polsek Duduksampeyan Polres Gresik selesai kegiatan terlihat warga sangat antusias terhadap pemberian air bersih ini dan terlihat juga banyak warga yang mengantre untuk mendapatkan jatah air bersih yang dibawakan oleh anggota Polsek Duduksampeyan Polres Gresik. 


ARZ TEAM

Post a Comment