GRESIK infojatim.com - Dua orang wartawan dari media Koran Memo bernama Alam udin dan Ridwan,menghilang tanpa jejak, atau tidak Melihatnya. Sudah 4 hari ini, cermin tidak pulang dan tanpa kabar. Pihak Keluarga juga bingung atas menghilangnya Kedua Wartawan yang tidak wajar ini.

Berdasarkan surat keterangan nomor: SKET / 3009 / IX / 2018 / Restabes Sby / Sek Skm tertanggal 04 September 2018 pukul 21.00 Wib, Keluarga Alam melaporkan mundurnya Kedua Wartawan Tanpa kabar.

Menurut Istri Ridwan,mengatakan, Awal peristiwa pada hari Sabtu, (01/09/18)pagi, Ridwan berpamitan pada istrinya karna sudah ada janji dengan Alam. "Mereka bertemu di Jalan Raden Saleh, Tempat Ridwan nongkrong setiap harinya. Sekitar pukul 22.00 wib, Adik Ridwan menelpon saya bahwa ada yang ingin bertemu dengannya," Ujarnya, Selasa (04/09/2018) malam.

Tapi saat di telfon, Ridwan tidak menjawab, bahkan melalui pesan singkat WhatsApp tetap tidak ada jawaban. "Gak biasanya mas Ridwan tidak menjawab telfon dari saya, Juga orang tuanya telfon, Gak di jawab," Katanya.

Keesokan arah, Pada minggu, (02/09/18), Istri Ridwan berusaha mencari teman-teman. Namun tidak ada yang tahu, dan saat dihubungi pun, Juga tidak ada jawaban. "Gak biasanya Mas Ridwan seperti ini. Saya khawatir terjadi apa-apa dengan Mas Ridwan," tegasnya.

Sementara itu, orang-orang yang berhubungan dengan keselamatan, Lantas orang tuanya, meminta bantuan Paranormal di Jombang untuk mecari keberada'anya kedua Wartawan. "Kata Paranormal, dilokasi gelap dengan kondisi disekap di daerah Jambangan Surabaya," Ujar Istri Alam melalui ponselnya.

Mengetahui hal buruk yang menimpah nya,Keluarga dari Alam udin langsung Melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Sukomanunggal. "Saya minta kepada Kepolisian Surabaya agar bisa lebih cepat dalam menagani Kasus ini. Bagaimana pun juga,sebagai bentuk Mitra Kerja Kepolisian Republik Indonesia," harapnya.

Disisi lain, Pihak Kepolisian dari Polrestabes Surabaya saat menerima Laporan dari Istri Ridwan mengatakan, Cukup salah satu aja yang laporan. "Nanti kita cadangan dari Polrestabes Surabaya," Ujarnya singkat.


Afw / ARZ TEAM

Post a Comment