SURABAYA infojatim.com - Dalam rangka Operasi Keselamatan Semeru 2019 kali ini polsek genteng kali melaksanakan Sosialisasi / Dikmas / himbauan Keselamatan Semeru 2019 kepada Pengemudi Taksi Bluebird, yang berlokasi Halaman Hotel Wyndam, Jl. Basuki Rahmad Surabaya Pada Hari minggu tanggal 5-Mei -2019 pukul 11-00, siang hari.

Kegiatan tersebut dalam rangka mendukung Operasi Keselamatan Semeru 2019, dilaksanakan oleh Kanit Lantas Polsek Genteng kali Ipda Widodo SH yang masuk kewilayah yang cukup banyak pengemudi supir taksi blubird. 

Disampaikan oleh Kanit Lantas Polsek Genteng Kali Surabaya mengatakan bahwa saat ini sedang dilaksanakan operasi Keselamatan Semeru 2019 dimohon kepada perusahaan tersebut melalui personalia dan melalui perusahaan agar para supir bluebird dan maupun karyawan perusahaan tidak melakukan pelanggaran lalu lintas, karena terjadinya kecelakaan lalu lintas pasti diawali dengan pelanggaran lalu lintas. 

Pelanggaran lalu lintas yang diprioritaskan tersebut antara lain saat pengemudi pengaman, tidak menggunakan sabuk keselamatan, yang mengakibatkan melanggar jalur lalu lintas, melanggar marka dilarang mendahului, anak dibawah umur berkendaraan, melanggar batas kecepatan, berkendaraan dalam keadaan mabuk dan menggunakan hp saat berkendaraan. 

Dalam kegaiatan Keselamatan semeru supir taksi blubird dan pihak perusahaan maupun petugas satpamnya sangat antusias sekali dan dimohon semuanya selalu disampaikan kepada karyawan dan karyawatinya. 


Partner Mitra Arifin s.zakaria Infojatim.com ( Pendiri dan Penanggung jawab redaksi)

Post a comment