GRESIK infojatim.com - Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si. melaksanakan sahur bersama awak media wartawan Kabupaten Gresik, Senin (27/5/2019).

Bersama Kasat Reskrim Polres Gresik AKP Andaru Rahutomo, SH SIK, dan rekan media wartawan Kabupaten Gresik sahur dilaksanakan sederhana, di Warung Tahu Telor Jl. Sumatra Perumahan Gresik Kota Baru. 

Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si. mengatakan, kegiatan ini sengaja digelar untuk mempererat silaturahmi Kepolisian dengan awak media. "Ramadhan ini perbanyak pahala, salah satunya meningkatkan silaturahmi salah satunya dengan awak media," ujar Kapolres Gresik.

Ia mengapresiasi peran wartawan di Kabupaten Gresik dalam memproduksi berita selama ini. Pihaknya berharap agar tren pemberitaan mengedepankan persatuan dan kesatuan tetap terjaga.

"Temen-temen wartawan supaya menjaga persatuan dalam menulis pemberitaan, berimbang dan edukatif," kata Kapolres. Kapolres Gresik mengharapkan dengan kegiatan ini dapat membangun tali silaturahmi dengan awak media sebagai mitra dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di masyarakat. 

"Peran media sangat penting sebagai jembatan masyarakat dalam memperoleh informasi tentang suatu peristiwa yang terjadi, maka beritakan hal-hal positif dan tepis berita hoax yang beredar" pungkasnya. 


Partner Mitra Arifin s.zakaria Infojatim.com ( Pendiri dan Penanggung jawab redaksi)

Post a Comment