SURABAYA infojatim.com - Selasa,07/05/19,tongkat Kepolisian Resort Kota pahlawan (Polrestabes) Surabaya, resmi di dipindah alihkan dari Kombes Pol. Rudi Setiawan, S.I.K., S.H., M.H. Yang mendapat promosi jabatan baru sebagai Wakapolda Lampung, kini tongkat kepemimpinan Polrestabes Surabaya dijabat Oleh Kombes Pol. H. Sandi Nugroho, S.I.K., S.H., M.Hum.

Kombes Pol. H. Sandi Nugroho, S.I.K., S.H., M.Hum. Merupakan lulusan terbaik, di Akademi Kepolisian (Akpol) Tahun 1995, yang juga sangat berpengalaman di bidang Reserse Kriminal. 

Acara sertijab ini dilaksanakan di Mapolda Jawa Timur (Polda), tepatnya di Lobby Gedung Tribrata Lt II, dan acara tersebut dipimpin langsung Oleh Kapolda Jawa Timur Irjen Pol. Drs. Luki Hermawan, M.Si, turut hadir seluruh Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim, Ketua Bhayangkari Jatim dan seluruh Kapolres Jajaran Polda Jatim. 

Kapolda Jatim menuturkan, rotasi jabatan dalam Kepolisian merupakan hal yang wajar dilakukan, disamping itu, orang – orang dirotasi tersebut mendapatkan kedudukan naik level, suatu penghargaan yang sangat tinggi dalam pengabdiannya.sampai berita ini diturunkan, Rabo (8/5/19).

" Sudah biasa dalam tubuh Polri ini ada rotasi jabatan, Alhamdulillah mereka ini adalah orang yang berprestasi, maka wajar mereka ini mendapatkan jabatan yang levelnya naik lagi ". Pungkasnya. 


Partner Mitra Arifin s.zakaria Infojatim.com (Pendiri dan Penanggung jawab redaksi)

Post a comment