GRESIK infojatim.com - Menyikapi situasi wilayah pasca pelaksanaan Pemilu tahun 2019 di Kabupaten Gresik, Ketua FORMAGAM (Forum Masyarakat Gresik Pecinta Keberagaman) Djoko Pratomo mengapresiasi kinerja aparat pemerintah KPU Gresik, Bawaslu dan TNI-Polri Gresik yang telah menyelenggarakan Pemilu hingga berjalan aman dan kondusif.

Ketua Forum Masyarakat Gresik Pecinta Keberagaman Djoko Pratomo dan anggotanya menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada TNI dan Polri diwilayah Kabupaten Gresik dalam pelaksanaan Pengamanan di tiap tahapan Pemilu 2019 di Kabupaten Gresik berjalan aman.Sabtu (4/5/19). 

Dirinya juga mengungkapkan kinerja KPU dan Bawaslu patut diapresiasi karena telah menyelenggarakan jalanya Pemilu tahun 2019 diKabupaten Gresik yang jujur, adil, transparan dan demokratis, "semoga jerih payah anggota KPU dan Bawaslu dicatat sebagai ladang ibadah oleh Allah SWT. Kami juga mengapresiasi TNI-Polri yang memberikan pengamanan Pemilu tahun 2019 sehingga pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Gresik berjalan aman, damai dan kondusif" tegas Ketua Formagam. 

Untuk masyarakat Kabupaten Gresik, lanjut Ketua Forum Masyarakat Gresik Pecinta Keberagaman Djoko Pratomo menghimbau seluruh masyarakat Gresik untuk bersabar menunggu dan menghormati hasil keputusan resmi dari KPU serta senantiasa menjaga kerukunan sesama warga untuk menjaga kondusifitas diwilayah Gresik, tambahnya. Minggu ( 5/5/19). 


Partner Mitra Arifin s.zakaria (Pendiri dan Penanggung jawab redaksi)

Post a comment