SURABAYA infojatim.com - Puluhan suporter Persebaya atau Bonek Mendatangi MapolresTabes Surabaya memberikan ucapan terimakasih Kepada Kombes Rudi Setiawan Yang Akan Mendapati Promosi Menjabat Sebagai Brigjen Wakapolda Lampung. Pembaruan Tersebut terasa sejuk yang akan di perbarui oleh Kombes Sandi Nugraho S.IK SH, M.Hum.

Puluhan Bonek Pun Terharu Oleh Rudi Yang Yang Dedikasi Tak Henti -Henti nya selama mengawal seluruh jadwal pertandingan di kota surabaya. 

Dalam acara bertajuk salam pamit tersebut, Polrestabes Surabaya Juga mendatang kan pemain - pemain Persebaya Seperti Otavio Dutra, Misbakus Solikin, Oktafianus Fernando, Abu Rizal, dan Fandi Eko Utomo. Juga diramaikan team Gojek surabaya, puluhan buruh, dan ASN (Aparatur Sipil Negara) Yang Berada Di Mapolrestabes Surabaya hari Rabu (8/5/2019)pukul 15.00 wib. 

Puluhan Bonek Bonita memberikan ucapan terimakasih Kepada Rudi dengan melakukan Sesi Poto Acara terasa hangat ketika Rudi Setiawan SH S.I K MH dan Sandi Nugroho S.I.K S.H., M.Hum mendapat penghormatan. 

Shall oleh pentolan suporter persebaya dari Hasan Tiro , yang dikalungkan dipundak nya sebagai tanda Bapak nya Bonek Surabaya Juga mendapatkan sejenis satu poto bingkai dari puluhan Gojek Surabaya yang bertulisakan "Jogo Suroboyo". 

Dengan Mengarak Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan dan Kombes Sandi Nugraha di dampingi WakopolresTabes Surbaya Leo Imaratama SH S.IK. Mereka melakukan long march dari Mapolrestabes Surabaya menuju ke monumen Tugu Pahlawan Sambil Menyanyi Alunan Lagu Bonek. 

Setelah Sesampai Rudi Juga Bangga Dengan Persebaya acara tersebut Tutup dengan ramah tamah dan juga buka puasa bersama. Dalam kesempatan tersebut, Rudi mengatakan mengaku optimis Polrestabes Surabaya akan jauh lebih baik di bawah kepemimpinan kapolrestabes yang baru. 

"Saya penuh keyakinan bahwa kapolrestabes yang baru akan mampu melebihi apa yang kita capai," kata Rudi di Tugu Pahlawan, Rudi juga mengapresiasi apa yang dilakukan Bonek. Menurutnya salah satu kunci kesuksesan menjaga Kota Surabaya ialah memiliki hubungan baik dengan Bonek. "Salah satu kesuksesan Polrestabes Surabaya adalah berdekatan dengan Bonek. Apalagi mereka menganggap saya sebagai bapaknya Bonek," imbuh Rudi. 

Menurut Kombes Pol Sandi Nugroho kemudian berkomitmen akan tetap mempertahankan kedekatan Polrestabes Surabaya dengan Bonek. "Dengan kerendahan hati saya memperkenalkan diri. Kalau Pak Rudi bisa dekat dengan Bonek, kami akan belajar dekat dengan Bonek karena Bonek adalah bagian dengan kami," kata Sandi.sampai berita ini diturunkan, Kamis (9/5/19). 

Salah satu pemain Persebaya Surabaya Misbakus Sholikin berharap, Kapolrestabes yang baru bisa mengayomi dan menjalankan tugasnya dengan baik bahkan melebihi apa yang telah dilakukan Rudi. 

Termasuk memperhatikan para suporter.  "Harapannya semoga bisa menjalankan tugasnya dengan baik dan bisa melebih pak Rudi seperti yang diharapkan oleh bonek-bonek," pungkas MisbakV us Kapolrestabes Surabaya juga mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kerja sama dari awak media baik online ataupun cetak yang membantu dalam kegiatan Support pemberitaan. 


Partner Mitra Arifin s.zakaria Infojatim.com (Pendiri dan Penanggung jawab redaksi)

Post a comment