GRESIK infojatim.com - Melaksanakan Kegiatan Sosialisasi Jiwa Semangat Nilai Nilai Perjuangan 45 di makodim 0817 diikuti Undangan +300 Personil bertempat di Balai Makodim 0817 Gresik. 

Dalam Sambutan nara sumber Bapak Edi Siswoyo SH.MM Berterima kasih telah di undang dalam Kegiatan Sosialisasi ini sangat Penting Bagi Generasi muda sekarang. Karena Banyak generasi muda yg melupakan semangat kebangsaan. Perlu di ketahui kemerdekaan indonesia bukan pemberian penjajah tapi perjuangan rakyat indonesia, perlu ditanamkan jiwa semangat nilai perjuangan 45 sebagai modal potensi kesatuan R.I.kata Asisten.

Pemerintahan Dan Kesejahteraan Rakyat Sekretaris Daerah Pukul 10.00 WIB.Bahaya Narkoba bagi Generasi Muda,Karena Meresahkan Masyarakat dan Nilai nilai Perjuangan 45 dan Bahaya narkoba yang diselengarakan oleh DHC Badan Pemberdayaan Pejuang 45 kabupaten gresik ujar Bapak Kasdim Mayor Arhanut Siswanto. Selasa, (13/8/2019).

Dalam kegiatan tersebut sebagai Narasumber untuk Menunjang Perjuangan 45 di waktu masa dulu hingga Sekarang perlu di tingkatkan dan di agendakan 2 Tahun Berikutnya. 

Dalam Sambutan Bapak Kasdim mengucapkan terimakasih atas Kehadiran para Veteran LVRI, Pelajar SMA, HIPAKAD, PPM, FKPPI sambutan yang sangat Bermutu dan Mengandung Arti sila sila Perjuangan 45 yang membuat kami lebih mengapresiasi kegiatan Sosialisasi Perjuangan 45. Dengan adanya acara ini semoga kehidupan kita akan lebih mantap lagi Mendalam memperjuangkan apa yang diamanatkan Pancasila dan UUD 45. 


Penulis HDK / ARZ infojatim.com

Post a comment