GRESIK infojatim.com - Dalam rangka sosialisali Mengunakan alat tenaga listrik yang diselenggarakan di Kabupaten Gresik, yang bersamaan dengan agenda pelantikan kepala desa kabupaten Gresik ,PT PLN ( Persero) UP3 Gresik yang berkantor di jln Dr Wahidin Sudiro Husodo No.134 Gresik mengelar sosialisasi terkait dengan kompor produksi menggunakan motor listrik, kami ingin memperkenalkan kepada masyarakat di Kab Gresik yang luas ini.

Produk yang menggunakan motor listrik yaitu yang sangat luar biasa alat tersebut bisa hemat dan efisien, ,ramainya lingkungan ini BBM sudah mulai terbatas dengan motor yang lebih nyaman, upaya lebih terkenal di kalangan jawa timur. 

Kemudian motor listrik berupa kompor listrik produksi modern dengan menggunakan tenaga alat listrik tersebut biar dapat diketahu di kalangan masyarakat luas. .kemudian keuntungan menggunakan produksi kompor induksi penggunaan lebih hemat dan hitung hitung yang lebih hemat biaya, Ujar " Manajer PT PLN ( Persero) UP3 Gresik Paultjie Mangundap, " berkomentar kepada awak media infojatim.com, Senin ( 9/9/19).

Di saatt kesempatan PLN ini ada promo masyarakat tambah daya ada penambahan kompor produksi, kesempatan ini lagi promo ada lima puluh diskon kalau bapak /ibu menambah kompor lagi ada DISKON LAGI DPNYA MENJADI 5% /75% POKOKNYA RINGAN SEKALI .PENGGUNAAN KOMPOR INI BERSIH SAMA LINGKUNGAN KEMUDIAN PRAKTIS DAN MUDAH, sampai berita ini diturunkan, Sabtu (14/9/19).

Maka kompor tersebut lebih aman tidak ada dampak efek pada yang lainya.maka produk tersebut sudah di rancang dari PT PLN ( Persero) Gresik lebih efisien dan mutu terjamin.


HDK/ARZ infojatim.com (pendiri dan penanggung jawab Redaksi)

Post a comment