BANGKALAN infojatim.com - Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap. "Kenal pamit Kasat Reskrim Polres Bangkalan dari AKP David Manurung selaku pejabat lama dan digantikan oleh AKP Agus Sobarnapraja selaku Kasatreskrim Polres Bangkalan baru diadakan di lingkungan Polres Bangkalan pada hari Senin (20/01/2020) pukul 08.00 wib

"Dalam perkenalan diri, AKP Agus Sobarnapraja Kasat Reskrim Polres Bangkalan yang baru meminta Doa restu dan dukungan kepada semua jajaran Polres Bangkalan agar dapat diterima sebagai keluarga besar Polres Bangkalan, dan dapat melaksanakan tugas yang di perintah Kapolres Bangkalan secara maksimal.

"Seiring dengan itu,Dalam sambutan perpisahannya, AKP David Manurung mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Kapolres Bangkalan serta seluruh jajaran yang bertugas di wilayah hukum Polres Bangkalan. 

"Delapan bulan bukanlah waktu yang singkat, terlalu banyak kenangan yang telah didapat selama bertugas disini, semoga kelak kita bisa berjumpa kembali.dan kepada Kapolres bangkalan, saya ucapkan terima kasih atas bimbingannya selama ini. Saya pribadi selalu berdoa semoga kita selalu diberi kesehatan. Terima kasih atas semuanya. " ungkap AKP David Manurung yang akan dipindah tugaskan menjadi Kasatreskrim Lamongan ini. 

"Kapolres Bangkalan, AKBP Rama Samtama Putra,dalam sambutanya mengucapkan selamat datang kepada AKP Agus Sobarnapraja sebagai Kasat Reskrim yang baru dan mengungkapkan rasa terima kasih kepada AKP David Manurung beserta ibu karena telah banyak memberikan sumbangsih yang sangat besar kepada Polres Bangkalan dengan banyak mengungkap kasus besar yang menjadi perhatian publik.

"Kapolres Bangkalan juga mengajak seluruh jajaran Reskrim untuk membantu Kasat Reskrim baru dalam mengungkap kasus yang masih menjadi pekerjaan yang belum selesai. 

"Diakhir acara, diadakan pemberian cinderamata yang di berikan oleh Kapolres Bangkalan, pejabat utama di jajaran Polres Bangkalan serta jajaran Kapolsek di wilayah hukum Polres Bangkalan yang diberikan kepada AKP David Manurung beserta Istri.


Penulis MWR / ARZ infojatim.com

Post a comment