GRESIK infojatim.com - Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.
Ketua DPRD Gresik, Fandi Akhmad Yani terus mendorong agar generasi milenial selalu mempunyai inovasi dan kreatif. Sehingga cerdas dalam membaca peluang. Hal ini disampaikan Gus Yani, sapaan akrab Fandi Akhmad Yani, saat bincang-bincang dengan puluhan mahasiswa yang tergabung dalam Paguyuban Mahasiswa Universitas Airlangga Daerah Gresik (Pudak) di Gressmall, Sabtu (25/1/2020).

"Dalam setiap kegiatan, teman-teman harus bisa membuat konsep yang menarik dan berbeda," kata Gus Yani. Mahasiswa, lanjut Gus Yani, harus berani mengambil resiko. Apalagi dalam mengejar cita-cita. "Ikhtiyarnya total. Jangan setengah-setengah," pesannya.

"Saya senang kalau generasi milenial, khususnya mahasiswa, memberikan masukan melalui ide-ide kreatif," imbuhnya. Sebelum melakukan bincang-bincang santai, Gus Yani bersama puluhan mahasiswa asli Gresik menonton film berjudul "Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini" yang disutradara Angga Dwimas Sasongko. 

Ketua Pudak, Danial A. Futaki mengatakan Pudak memiliki beberapa program yang akan dilakukan. Salah satunya melakukan tryout untuk anak SMA. "Kami senang, Gus Yani mau berbincang-bincang santai. 

Beliau juga memberikan banyak masukan terkait program yang akan kami kerjakan," ungkap Danial. Mahasiswa asal Perumahan GKB Kebomas ini menambahkan, bincang-bincang ini menunjukan bahwa tidak ada jarak antara pemimpin dengan generasi milenial. Sampai berita ini diturunkan, Senin ( 27/1/2020). "Kalau pemimpin mau berdialog dengan generasi milenial, saya yakin Gresik akan semakin maju," pungkasnya 


Penulis: HNF Pendiri dan Penanggung jawab redaksi infojatim.com Arifin s.zakaria

Post a Comment