GRESIK infojatim.com - Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap. Telah dilaksanakan kunjungan untuk meninjau posko bencana banjir oleh Waka Polda Jatim Brigjen Pol Jamaludin beserta rombongan dan Letkol Inf Budi Handoko.S.Sos ( Dandim 0817 /Gresik) . di posko bencana alam Balai Desa munggugianti Kec Benjeng Kab Gresik untuk meninjau Posko Bencana Alam, Selasa ( 07/1/2020) .

Hadir dalam kunjungan tersebut Brigjen Pol Djamaludin (Waka Polda Jatim), Kombes Pol Herry Sitompul (Karo Ops Polda Jatim), Kombes Pol Wijatmiko (Dansat Brimob), Letkol Inf Budi Handoko (Dandim 0817/Gresik), Kompol Dhyno Indra Setjadi, S.I.K.,M.Si (Waka Polres Gresik), AKP Fakih (Kabag Ops Polres Gresik), AKP Windu (Kasat Sabhara Polres Gresik), AKP Erika (Kasat Lantas Polres Gresik), . AKP Masyhur (Kasat Polair), AKP Sholeh Lukman Hadi (Kapolsek Benjeng), Kapten Inf. Ahmad Salami (DanRamil 0817/10 Benjeng), Bpk. Suryo Wibowo, S.Sos.,M.Si (Camat Benjeng).

Wakapolda beserta rombongan tiba di Posko dan melaksanakan giat dialogis dengan Dandim 0817 Gresik, Waka Polres Dan Muspika Benjeng terkait Penanganan dalam banjir, Kesiapan kapal dan pelampung dalam membantu warga dalam pendistribusian makanan dan evakuasi, Kepadatan arus di Jl. Raya akibat banjir dikarenakan banyak warga yang menonton dan Selfi 

Dampak dari akibat Banjir mengakibatkan terganggunya aktifitas sekolahan libur dan mushola,. Dampak Banjir sendiri bisa akibat kiriman air dari daerah Mojokerto melalui luberan kali lamong," ujar Waka Polda Jatim " 

Bahwa dalam giat Kunker kali ini Wakapolda Jatim beserta Rombongan dan Dandim 0817/Gresik ke Posko Bencana Kec. Benjeng di Balai Desa Munggugianti untuk melihat dan mengecek kesiapan Posko dalam menangani bencana alam Banjir 


Penulis Arifin s.zakaria Infojatim.com ( Pendiri dan Penanggung jawab redaksi)

Post a Comment