GRESIK infojatim.com - Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.
Terkait Pengaspalan di jl.siti Fatimah binti Maimun Kel.Ngipik Kec/kota Kab.Gresik Pihak PT.SEMEN INDONESIA merasa dirugikan akibat beberapa titik pagar sepanjang jalan tersebut mengalami kerusakan.

Ketika dari pihak PT.SEMEN INDONESIA Komplain membawa beberapa data/foto tersebut ke Dinas PUTR Kab.Gresik selama 2 Minggu masih belum ada kejelasan dan masih di ping Pong / lempar tanggung jawab sampai saat ini Jum.at ( 31 Januari 2020).

Dan masih menunggu kejelasan pada hari Kamis 30 Januari 2020 kemarin masih akan di adakan rapat dan akan memanggil dari beberapa orang terkait yakni Konsultan,kontraktor dan pengawas daripada proyek tersebut,dari pihak pengelola telaga Ngipik Kec kota / Kab Gresik merasa kecewa akibat beberapa pagar yang rusak tersebut digunakan kesempatan oleh pemancing yang memasuki area pemancingan telaga Ngipik yang di kelola oleh pihak CV. BKE.

Dari pihak PT.SEMEN INDONESIA sendiri tidak meminta yang aneh aneh hanya saja pihak PT.SEMEN INDONESIA Menginginkan segeralah di perbaiki kembali beberapa titik pagar yang rusak tersebut.. 

Menanggapi laporan tersebut Kepala Dinas PUTR Kab.Gresik Ir.Gunawan Setijadi, MM langsung bergerak melakukan kroscek dilapangan, dan dari hasil kroscek dilapangan kepala Dinas PUTR Kab.Gresik memang menemukan beberapa kerusakan pada pagar tersebut, Pungkasnya '.

Dan dalam Minggu ini akan segera memanggil PT.SURYA PRANIDA sebagai Pemenang tender perawatan dan pengawasan jalan tersebut, lain hal nya PT.TRIPALINDO yang memarkirkan alat beratnya/beghoe secara tidak benar sehingga bagian depan alat pengeruk nya mengenai di beberapa pagar di sepanjang jl.siti Fatimah mengalami kerusakan.

Dari beberapa pihak yang terkait terutama pada pemborong yang berada di lapangan melalui kontak WA pada hari Kamis 30/1/2020 ke Dinas PU Gresik di duga banyak alasan alasan untuk menyelesaikan pagar pagar yang rusak di Jl Siti Fatimah Binti Maimun Kel.Ngipik /Kec kota Kab Gresik. 

Bersambung......


Penulis Arifin s.zakaria Infojatim.com (Pendiri dan Penanggung jawab redaksi)

Post a comment