GRESIK infojatim.com - Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap. Bertempat di Pasar baru Gresik Jl. Gubernur Suryo Kec/ Kota Kab. Gresik telah dilaksanakan Sidak operasi pasar murah oleh Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si (Gubernur Jatim) yang diikuti sekitar 40 orang dengan penanggung jawab Bpk.Dr.Ir Drajat irawan, SE.,M.T (Kadisperindag Provinsi Jatim, Minggu 19 Januari 2020.

"Hadir dalam acara tersebut Gubernur Jatim Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si (Gubernur Jatim), Dr.Ir Drajat irawan, SE.,M.T (Kadisperindag Jatim), Muh. Hasyim (kabulog Jatim), Bagus Dumadi, SE.,.MM (Kabid perdagangan Disperindag Jatim), .Ir. Agus Budiono, MM (Kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro & Perindag Kab Gresik), Syamsul hidayat, SH.,MM (sekretaris Dinas Koperasi Usaha Mikro & Perindag Kab.Gresik)

"Dalam agenda tersebut Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si (Gubernur Jatim) beserta rombongan tiba di pasar baru Gresik, dengan pembagian gula pasir murah secara simbolis oleh Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa (Gubernur Jatim) sebanyak 1 ton gula pasir yang dikemas per kilo dengan harga 11.500/kg kepada para pengunjung pasar baru Gresik." pungkasnya," 

"Masih berlanjut dalam giat tersebut dengan melakukan peninjauan pasar baru Gresik dan pengecekan harga pasar serta tanya jawab kepada para penjual yang ada di pasar baru Gresik.

"Kemudian Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si (Gubernur Jatim) usai melakukan Sidak langsung operasi Pasar Baru dengan time pengamanan dari anggota Polres Gresik, Dishub, dan Satpol PP, adapun selama giat berlangsung berjalan aman dan lancar.

"Bahwa kegiatan Sidak operasi pasar murah yang dilaksanakan Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si (Gubernur Jatim) dalam rangka peninjauan pasar baru Gresik serta pengecekan harga Sembako yang ada di Pasar Baru kabupaten Gresik. Warga masyarakat di sekitar pasar baru sangat senang mendapat kunjungan dari Gubernur Jatim, ' ungkap dari salah satu warga." 


Penulis Arifin s.zakaria Infojatim.com (Pendiri dan Penanggung jawab redaksi)

Post a comment