GRESIK, Infojatim.com - Motto Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap. Dalam rangka untuk mengantisipasi Penanggulangan bencana non alam dan percepatan penanganan corona virus Disease ( covid - 19) Pemerintah Kabupaten Gresik di bawah kepemimpinan Dr.Ir.H.Sambari Halim Radianto ST.MSi ( Bupati Gresik) , bersama sama mengadakan Penyemprotan besar besaran yang melibatkan 4 mobil Damkar di beberapa titik di wilayah Kabupaten Gresik, Rabo ('25/3/2020) .

Adapun tempat yang mendapatkan penyemprotan sesuai jadwal penyemprotan dari Kabupaten Gresik adalah Pelabuhan, Polres, Pura ( 6 Pura) , Kodim, Masjid Jami' Roudlotus Salam, Desa Suci Manyar, Masjid Jamik Alun Alun dengan penanggung jawab Bambang Sugiantoro, Shofwan Hadi, Rakiwi.

Dalam agenda tersebut di Kawal langsung oleh Kabag Humas Pemkab Gresik A.M Reza Pahlevi, A,P, Wakil Bupati Gresik Dr H.Moh Qosim, dan beberapa pejabat termasuk Nanang Setiawan, SIP, M.S.i( Ka Dishub Kab.Gresik) , Abu Hasan ( Kasat Pol PP), Drs Tarso Sagito, Drs Nadlif, M.S.i ( Plh Sekda Kab.Gresik) , Ir. ida Lailatussa'diyah MM(Asisten II Setda Kab.Gresik), Tursilowanto Hariogi, dan Hari Soerjono SE, MM dan beberapa awak media yang mengawali dan monitoring penyemprotan tersebut juga tidak ketinggalan terpantau langsung oleh pendiri dan penanggung jawab Redaksi infoJatim.com.

Untuk penyemprotan yang pemberangkatannya dari halaman kantor Pemerintah Kabupaten Gresik jl. dr Wahidin Sudirohusodo 245 Kec.Kebomas Kab.Gresik selanjutnya untuk anggota di bagi beberapa wilayah sesuai jadwal yang sudah di tentukan tempat tempat yang mendapatkan penyemprotan, ' Ungkapnya. 

Ketika Kabag Humas Pemkab Gresik di konfirmasi oleh awak media infojatim.com untuk agenda penyemprotan di beberapa wilayah masih berlanjut, ' Pungkasnya, ' 


Penulis Arifin s.zakaria Infojatim.com ( Pendiri dan Penanggung jawab redaksi)

Post a comment