Gresik, infojatim.com - Motto Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.
Dalam giat pendampingan penyaluran dana bantuan langsung Tunai ( BLT-DD) sebesar Rp.600.000 kepada masyarakat Desa Metatu dan Desa Dermo oleh Muspika Benjeng dalam rangka meringankan beban hidup masyarakat dalam pemberlakuan Pembatasan Sosial Bersekala Besar (PSBB) Covid-19 di Wil Kab. Gresik yang diikuti sekitar 100 orang dipimpin oleh Sdr Suryo Wibowo, S.Sos, Msi (Camat Benjeng) yang bertempat di wilayah Kec Benjeng Kab Gresik, pada hari Senin ( 18/5/2020) .

Kegiatan yang di mulai Muspika Benjeng memberikan sosialisasi kepada masyarakat sebelum masuk balai Desa harus cuci tangan dan pakai masker sesuai Protokol Kesehatan. Selanjutnya penyaluran dana BLT DD di Desa Metatu di mulai terlebih dahulu 

Selanjutnya Muspika Benjeng melanjutkan penyaluran dana BLT DD, di Desa Dermo. Dari kegiatan penyaluran dana BLT-DD semoga tepat sasaran dan sesuai data yang sudah di tentukan dan benar - benar dana tersebut dapat tersalurkan, " Ucapnya ". 

Bawa kegiatan penyaluran dana BLT DD dan pembagian sembako dalam rangka membantu meringankan beban hidup masyarakat  dalam pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dalam penanggulangan penyebaran virus corona ( Covid - 19). 


Penulis Arifin S, Zakaria infojatim.com ( Pendiri Dan Penangung Jawab Redaksi)

Post a comment