Gresik, infojatim.com - Motto Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.
Kunjungan Wakil Gubernur Jatim yang bertempat di PT. ETEX BUILDING PERFOMANCE Jl.Raya Indro No 1 Kec.Kebomas Kab.Gresik Oleh Wakil Gubernur Jatim Dr. EMIL ELISTIANTO DARDAK, MSc beserta rombongan yang dipimpin oleh Mr. JAMES Directur mentener Manager PT. ETEX BUILDING PERFOMANCE, pada hari Sabtu 6 Juni 2020. 

Dalam Agenda tersebut hadir juga . Dr. Emil Elistianto Dardak, MSc (Wakil Gubernur Jatim), Zainul Arifin, S.STP (Sekcam Kebomas) , Mr. Remon (Directur Teknik PT. ETEX BUILDING PERFOMANCE), Mr. James (Directus mentener Manager PT. ETEX BUILDING PERFOMANCE) 

Wakil Gubernur Jatim Dr. Emil Elistianto Dardak, MSc tiba di PT. ETEX BUILDING PERFOMANCE Jl. Raya Indro No. 1 Kec. Kebomas Kab. Gresik, selanjutnya melaksanakan rapat tertutup di Aula.

Kemudian Wakil Gubernur Jatim melanjutkan agenda tersebut dengan peninjaun Lokasi Perusahaan PT. ETEX BUILDING PERFOMANCE dan disampaikan bahwa PT. ETEX BUILDING PERFOMANCE sudah melaksanakan Prosedur Protokol Kesehatan dari pemerintah, " Pungkasnya, ".  

Dari serangkaian kegiatan kunjungan Wakil Gubernur Jatim Dr. Emil Elistianto Dardak, MSc meninggalkan PT. ETEX BUILDING PERFOMANCE dengan pengawalan mobil Patwal Polda Jatim dengan situasi kondisi aman dan terkendali.

Bahwa dengan adanya giat Kunjungan kerja Dr. Emil Elistianto Dardak, MSc (Wakil Gubernur Jatim) ke PT.ETEX BUILDING PERFOMANCE dalam rangka meninjau kesiapan Perusahaan menuju New Normal sesuai dengan Prosedur Protokol Kesehatan yang di anjurkan oleh Pemerintah. 


Penulis Arifin S, Zakaria infojatim.com ( Pendiri Dan Penangung Jawab Redaksi) .

Post a comment