Gresik,  infojatim.com - Motto Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap. 


Aksi unjuk rasa damai yang dilakukan oleh Eks karyawan yang tergabung dalam  Serikat  Buruh Aneka Industri Federasi Buruh Transportasi Pelabuhan Indonesia PT. Wim Cycle (SBAI - FBTPI PT. Wim Cycle),dengan masa aksi yang dilakukan bertempat di depan PT.Wim Cycle Jl. Raya Bambe KM 20  Gresik.  


Aksi unras yang akan melakukan di Kantor BNI Jl. A. Yani Surabaya, yang diikuti sekitar 80 orang dengan penangung jawab Sdr. Imam Afikirwanto (Kordinator Aksi),  pada hari Selasa 1 September 2020 Pukul 08.30 s,d 09.05 WIB 

Dengan  tuntutan  dalam Aksi unjuk rasa sbb: 
- terkait upah terutang, THR dan pesangon yang belum di berikan oleh PT. Wim cycle kepada karyawannya karena kondisi perusahaan bangkrut dan aset menjadi jaminan di Bank BNI, " Kata, " kordinator Aksi 


Dalam kegiatan yang dilakukan massa aksi Unras berkumpul  di depan PT.Wim Cycle Jl. Raya Bambe KM 20 Gresik sambil menunggu massa yang lain.

Selanjutnya pemberangkatan massa aksi Unras  menuju ke Kantor BNI Jl. A. Yani Surabaya dengan pengawalan dari Polsek Driyorejo. 


Bahwa aksi Unras yang di lakukan oleh Eks karyawan PT. Wim Cycle yang tergabung dalamSerikat Buruh Aneka Industri Federasi Buruh Transportasi Pelabuhan Indonesia PT. Wim Cycle (SBAI - FBTPI PT. Wim Cycle) untuk meminta agar hak-hak karyawan segera di berikan, " Ujar "  dari masa Aksi unjuk rasa. 



Penulis Arifin S.Zakaria infojatim.comgresiknews1.com  ( Pendiri Penanggung Jawab Redaksi)

Post a comment