SURABAYA , infojatim.com  – Motto Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap. 


Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jawa Timur Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M.S,i didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim serta Kabid Humas Polda Jatim Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko, menggelar Audiensi dengan Komisaris Pertamina Hulu Indonesia di tengah masa pandemi Covid -19,  Berlangsung di Lobby Gedung Tribrata, Lantai 2 Mapolda Jatim. Rabu  9 September 2020.


Pada kesempatan tersebut disampaikan Kapolda Jatim, bahwa Polri khusunya Polres jajaran Polda Jatim siap membantu melakukan pengamanan jika memang diperlukan oleh pihak Komisaris Pertamina Hulu Indonesia baik dalam mengamankan objek vital termasuk aktivitas produksi pertamina Hulu Indonesia. 

” Kita akan siap jika memang diperlukan untuk pengamanan dalam setiap kegiatan produksi pertamina hulu di wilayah Jatim,” ujar Irjen Pol M Fadil Imran.


Sementara itu, Agus Amperianto selaku GM asset 4 Pertamina Hulu Indonesia menyebutkan, kedatangan kami beraudiensi dengan Kapolda memang terkait aktivitas produksi di tengah menghadapi Pandemi Covid-19 ini.  Bahwa kegiatan operasi tetap harus berjalan, dan kami butuh support dari Polri khususnya Polda Jatim serta Polres jajaran.

“Tujuan ketemu Kapolda Jatim ini untuk audensi menyampaikan perlunya dukungan untuk kelancaran kegiatan operasi kami,” lanjut Agus Amperianto.

Menurut Agus, Support dari Kapolda Jatim serta polres jajaran sudah berjalan sangat baik, dan hanya beberapa tempat perlu ada peningkatan kerjasama dan koordinasinya. Agar memudahkan bagi kami menjalankan kegiatan dengan aman, sebab masih ada beberapa wilayah ada praktik ilegal giling atau penambangan ilegal. Penambangan ilegal minyak seperti sama dengan pencurian. 


“Koordinasi dan kerjasama kami dengan Polri khususnya Polda Jatim serta Polres jajaran sudah sangat baik, hanya ada koordinasi yang memang harus ditingkatkan,” tambahnya.

Saya mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Jatim serta pejabat utama(PJU) Polda Jatim dan Polres jajaran yang tengah mendukung program serta pengamanan dalam setiap kegiatan yang kami lakukan. 


Sumber Berita: Humas Polda Jatim 
Pendiri Penanggung Jawab Redaksi infojatim.com,gresiknews1.com : Arifin S.Zakaria

Post a Comment