Gresik, infojatim.com - Motto Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap. 


Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto SH, S.I.K, MM menghadiri kegiatan penyerahan bantuan pemerintah provinsi Jatim oleh Gubernur Jawa Timur Dra Khofifah Indar Parawansa  berupa Ventilator untuk rumah sakit rujukan Covid - 19  bertempat dikantor Bupati Gresik, Jl.Dr Wahidin Sudirohusodo  Kec.Kebomas Kab.Gresik, Kamis ( 17 /9/2020) . 


Selain Ventilator,  Gubernur Jatim juga menyerahkan bantuan berupa 5000 masker dan sembako untuk Kabupaten Gresik,  Lamongan, dan Jombang. 
 
Hadir dalam kegiatan tersebut, Staf ahli Kemenkes RI, Dirjen Kemenag, Kepala Dinas Provinsi Jatim, Bupati Gresik Dr,Ir,Sambari Halim Radianto ST, M.Si, Dandim 0817 Letkol Inf Taufik Ismail, Wakil Bupati Gresik Dr, Moh Qosim, M.Si, dan Forkopimda Kab Gresik,  serta Direktur Rumah Sakit Rujukan Covid - 19. 

Dalam sambutannya Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa berharap tingkat kesembuhan Covid-19 di Jatim semakin meningkat, dan sebaliknya tingkat kematiannya bisa semakin menurun.


Dengan mengucapkan syukur  berkat kerja sama semua bersama dari seluruh elemen baik dokter, perawat, para tenaga kesehatan, aparat TNI/Polri, masyarakat, termasuk awak media, kalangan pendidikan dan dunia usaha atau yang disebut dengan pentahelix. Ini jadi satu kesatuan kita dalam menguatkan proses pelayanan penanganan COVID-19," Pungkas, " Khofifah ( Gubernur Jatim) . 

Selain pembagian bantuan ventilator, Gubernur Jawa Timur Dra, Khofifah Indar Parawansa dan Bupati Gresik Sambari Halim Radianto memberikan santunan kepada anak yatim piatu.


Ditemui oleh awak media usai kegiatan , Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto SH, S.I.K, MM mengatakan dalam mendukung program pemerintah menangani masalah covid-19, Polres Gresik akan gencar melakukan operasi yustisi yang digelar aparat gabungan anggota TNI- Polri, Satpol PP, pemerintah daerah, kejaksaan, hingga pengadilan.

Operasi itu menyasar masyarakat yang tidak menggunakan masker, khususnya yang melintas di wilayah kabupaten Gresik, " Ujar, " Kapolres Gresik. 




Penulis Arifin S.Zakaria infojatim.comgresiknews1.com  ( Pendiri Penanggung Jawab Redaksi)

Post a Comment