Infojatim.com / Official channel YouTube Info Jatim Grup.

Motto " Berani Mengungkap Yang Belum Terungkap "


Berkunjung ke pulau Madura Tentu tidak Lengkap klo belum mencicipi Camilan khas Madura. Selain Menawarkan beragam Keindahan Pulau-pulau yang tak kalah Indah dari Bali atau kota kota lain. Pantai dan pulau-pulau kecilnya sangat Menarik untuk Dikunjungi. 

kunjungan ke pulau Madura Tim Official channel YouTube Info Jatim Grup /Infojatim.com. Takjub Dengan Keindahan dan keanekaragaman Pulau Madura. Bukan hanya sekedar penasaran Dengan Keindahan Pulau-pulau yang ada  di Madura , kami juga tak lupa Mencicipi Aneka Camilan khas Madura. Setelah menelusuri beberapa Lokasi dan berkat Info salah satu rekan mitra Infojatim.com , akhirnya kami menemukan lokasi Pusat Oleh Oleh khas Madura Yang menurut kami "HargaTerjangkau dan Terlengkap di Madura". 


Berlokasi di jalan Mutiara  No.66- Sampang, Madura , UD. Sumber Mutiara Milik Haji. Siti Fatimah.
kami akhirnya mencoba mengecek kebenaran Lokasi tersebut.
Ternyata Benar , di Toko oleh oleh milik Hj.Siti Fatimah menawarkan berbagai produk Camilan Khas Madura Yang menurut kami HargaTerjangkau dan Terlengkap. Tidak hanya produk dari Luar Sampang Ternyata Hj.Siti Fatimah juga memproduksi sendiri dengan hasil olahan sendiri dan mengandeng UKM di sekitar lokasi kediaman beliau.

Ada berbagai macam jenis Camilan khas Madura Yang tersedia di Toko Oleh-oleh Milik Hj.Siti Fatimah.


- RENGGINANG LORJUK
- RENGGINANG CUMI
- OTOK PEDAS MANIS
- KACANG LORJUK
- TERI CRISPY
- KRIPIK SINGKONG RASA PEDAS MANIS
- KRIPIK SINGKONG RASA ORIGINAL
- KRIPIK SINGKONG RASA TERI
- KRIPIK BENTOEL
- KRIPIK GADUNG 
Dan masih banyak lagi Oleh-oleh khas Madura yang tersedia di Toko Milik Hj.Fatimah.


Setelah melihat- lihat dan mencoba beberapa Aneka Camilan Yang tersedia.
Tim official channel YouTube /Infojatim.com Sangat Merekomendasikan tempat Oleh-oleh Khas Madura Milik Hj. Siti Fatimah. Menurut kami memang Benar info dari rekan mitra kami bahwa tempat tersebut menyediakan berbagai macam Oleh-oleh khas Madura,
Dengan " Harga Terjangkau dan Terlengkap".


Di karena ada kegiatan lain dan waktu yang terbatas kami belum bisa menemui dan bertanya-tanya secara langsung kepada Hj.Siti Fatimah. Akhirnya Tim official channel YouTube Info Jatim Grup /infojatim.com.
memutuskan mungkin lain waktu kami akan menemui beliau dan secara langsung melihat proses produksi olahan yang diproduksi oleh Hj.Siti Fatimah.

Penulis : Rizki A.z
Arifin S Zakaria
Pendiri dan Penanggung jawab Redaksi

Post a comment