Gresik, infojatim.com - Motto Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap


Dalam rangkaian giat yang sebelumnya dilaksanakan oleh Bakal Paslon Qosim - Alif yang sebelumnya dilaksanakan Malam Sholawat Bersama juga Santunan kepada anak yatim-an dengan dihadiri para simpatisan QA. 


Dilanjutkan keesokan paginya, Minggu 6/9/2020 dengan sarapan Sego Krawu Bareng QA yang juga dihadiri oleh Dr,Ir,Sambari Halim Radianto ST, M.Si yang saat ini masih menjabat  sebagai Bupati Gresik tinggal menghitunghari untuk masa jabatannya. 


Dalam pesan singkat Bupati mengatakan kepada kedua Bakal Paslon QA,  jadilah seorang pemimpin yang bisa melayani masyarakat karena untuk Gresik yang Tenteram Ayem dan ke depan Gresik semakin lebih baik, " Ujar, " Bupati Gresik. 


Dalam tahapan selanjutnya kedua Bakal Paslon QA menuju KPU untuk pendaftaran calon pemilihan Cabup - Cawabup serentak Kab Gresik tahun 2020 dalam masa pandemi Covid -19 tetap menerapkan protokol kesehatan. Sebelum menuju ke KPU Kedua Pasangan Bakal Paslon Menuju ke Masjid Agung Sejenak untuk  melakukan ibadah Sholat Dhuha agar sesuatunya di berikan kelancaran. 

Pendaftaran  bakal paslon Drs Moh Qosim ST, M.Si dan Dr Asluchul Alif M.Kes  ke kantor KPU Kab Gresik di Jl.Dr.Wahidin Sudirohusodo No.690 Kab Gresik, pada hari Minggu 6 September 2020. 


Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto SH, S.I.K, MM, pimpin pekaksanaan pengamanan pendaftaran sebagai Cabup -Cawabup Paslon QA, anggota KPU hadir dalam kegiatan tersebut yakni Ketua KPU Gresik, Komisioner KPU Gresik, Sekretaris KPU Kab Gresik, serta Ketua Bawaslu, LO Bapaslon. 

Bahwa dalam pelaksanaan pendaftaran Paslon QA sebagai Cabup - Cawabup Kab Gresik yang nantinya untuk periode tahun 2021 - 2025. Pengamanan Pendaftaran Paslon QA dalam Perjalanan menuju ke KPU yang dipimpin langsung oleh AKBP Arief Fitrianto ( Kapolres Gresik) ,  bersama Dandim 0817 Gresik LETKOL Inf Taufik Ismail S.Sos, Forkopimda Gresik,  dan simpatisan dari bakal paslon QA, dan Partai yang pendukung Bapaslon QA yang memadati sepanjang Jl.Dr.Wahidin Sudirohusodo Kec Kebomas Kab Gresik dengan pengawalan di halaman kantor KPUD Gesik, ' Ungkap, " Sueb Abdullah ( Relawan Qosim - Alif)  

Dengan tujuan ke kantor KPU mendaftar sebagai bakal calon Paslon dalam penyelenggaraan Pemilihan Bupati dan wakil Bupati serentak di Kab Gresik dalam masa pandemi. Pelaksanaan Verifikasi Berkas Persyaratan Pencalonan dan Syarat untuk pasangan Paslon QA dengan bentuk Dokumen. 


Dari beberapa dokumen Hasil Swab Covid - 19, Bapaslon dengan Hasil NEGATIF. Dokumen Persyaratan Pencalonan yaitu berupa Formulir Model B-KWK Parpol dan Formulir Model B.1-KWK Parpol. 


Bahwa dalam dokumen Persyaratan berdasarkan hasil verifikasi persyaratan pencalonan dan syarat calon terhadap Bakal Cabup - Cawabup Gresik di periode 2021 - 2025, KPU Kab Gresik menyatakan Menerima Berkas Pendaftaran yang dinyatakan LENGKAP dan dinyatakan MEMENUHI SYARAT. 


Menurut Abdullah ( Direktur LPKK: Lembaga Kajian Pelayanan Publik Jatim) ,  jika Wakil kepala daerah maju di Pilkada,  LPKK: Peluang Lanjutkan Program Yang Belum Berjalan, sehingga untuk majunya para wakil ( wawali/Wabup)  untuk maju sebagai orang nomor satu setidaknya memberi kesempatan untuk mewujudkan itu ( program) . 


Yang dilanjutkan dengan Tanda Terima yang diserahkan kepada Bapaslon. Dalam kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar,  juga kegiatan tersebut sempat terpantau langsung oleh Pendiri Penanggung Jawab Redaksi infojatim.com gresiknews1.com Arifin S.Zakaria,  sampai berita ini diturunkan,  Senin 7 September 2020. 


Penulis Arifin S.Zakaria infojatim.comgresiknews1.com ( Pendiri Penanggung Jawab Redaksi)

Post a comment