Gresik, infojatim.com - Motto Berani Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap.


Seorang pengusaha sukses Sdr Sueb Abdullah  dan juga Relawan dari tim sukses Dr. Moh. Qosim, M.Si -. dr Asluchul Alif, M.Kes dalam pencalonan Cabup - Cawabup di wilayah Kabupaten Gresik pada 9 Desember 2020. 


Sejarah tentang munculnya ular Sanca/ Piton yang diberi nama Otong dengan panjang 4.5 M dan berat badan 65 kg, menurut komentar dari Sdr Sueb Abdullah bahwa ular tersebut bermula muncul dengan tiba- tiba dari belakang Caffe kemenangan Qosim - Alif  di Jl.Siti Fatimah Binti Maimun,  sekitar tanggal 28 Agustus 2020 pukul 07.00 WIB. 


Masih dari komentar beliau dengan singkat padat ular tersebut dengan tiba - tiba dari belakang Caffe sekitar jam 07.00  masuk ke area Caffe , dengan terkejut nya pegawai dari Sdr Sueb di Caffe SEKBER kemenangan Qosim - Alif yang juga pawang ular dan ditangkapnya ular tersebut dan sudah di amankan dalam perawatan. 

Menurut dari sesepuh Jawa perlambang munculnya ular Otong pertanda kekuasaan, kalau memang Qosim - Alif ini jadi Bupati dan wakil Bupati Gresik jadilah pelayanan yang terbaik,  seperti ular yang hidup dan jangan menguasai, " Ujar, " tim sukses Sdr Sueb Abdullah ( Tim relawan Qosim - Alif) . 


Lanjut dari Sdr Sueb Abdullah yang mempertaruhkan untuk kemenangan Qosim - Alif dalam pemilihan Cabup - Cawabup Gresik,  harapan beliau layanilah masyarakat dengan baik,  karena  di Gresik tidak ingin ada kekuasaan ,  pada intinya jadilah pelayan yang baik dan merubah Gresik ke depan makin lebih baik dan makin dipercaya oleh masyarakat " Ucap, " Sueb Abdullah. 

Dan untuk hari minggu 6 September 2020 start dari Posko masing - masing sekitar jam 07.00 WIB,  Qosim - Alif bersama 5 orang cukup tidak perlu banyak orang karena mengingat  situasi kondisi Covid - 19 untuk menuju Masjid Agung Gresik untuk menjalankan sholat dhuha bersama,  karena  bagaimanapun Gresik merupakan kota Santri /  Kota Wali  dan tetap menerapkan protokol kesehatan. 


Karena tidak harus pengawalan orang banyak karena untuk menghindari kemacetan khususnya bagi pengguna jalan di Jl Dr wahidin Sudirohusodo Kec Kebomas Kab Gresik khususnya,  setelah itu menuju ke KPU untuk mendaftarkan sebagai Cabup - Cawabup Gresik pada Pilkada mendatang pada 9 Desember 2020 dan diiringi oleh simpatisan yang sudah diatur oleh tim relawan Qosim - Alif,  juga terpantau langsung dari tim redaksi infojatim.com - gresiknews1.com group. 
Sampai berita ini diturunkan Sabtu 5 September 2020. 


Penulis Arifin S.Zakaria infojatim.comgresiknews1.com ( Pendiri Penanggung Jawab Redaksi)

Post a comment