Surabaya, infojatim.com - Motto Berani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap. 
 

Telah dilaksanakan Kegiatan pengecekan  Hotel di wilayah Kodim 0831/ST yang di Pimpin oleh Mayjen TNI Nurchayanto, M.Sc ( Pangdam V / Brawijaya)  dan Irjen Pol Nico Afinta ( Kapolda Jatim) beserta rombongan bertempat di Hotel Sahid Jl. Sumatera no.1 - 15 Kec Tambaksari dan Hotel POP!  Jl.Bangka  no.12 - 18 Kec Gubeng Kota Surabaya pada hari Sabtu ( 01/01/2022)  pukul 09.15 wib s.d selesai  

Selanjutnya dalam kegiatan di wilayah Surabaya Pangdam V Brawijaya dan Kapolda Jatim beserta jajaran dalam rangka meninjau kesiapan hotel tersebut menjelang karantina PMI dari luar negeri, " Ujarnya, ". 

Adapun hadir dalam pengecekan beserta rombongan di antaranya: 
Mayjen TNI Nurchahyanto, M.Sc (Pangdam V/Brawijaya) . Irjen Pol Nico Afinta (Kapolda Jawa Timur) , Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi, S.Sos., M.Sos (Asintel Kasdam V/Brw) , Kolonel Inf Andi Mustafa Akad (Asops Kasdam V/Brw) , Kolonel Inf Erwin Rustiawan (Kasrem 084/BJ) , Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan. SH. SIK. MH. M.Han (Kapolrestabes Surabaya) , dan Pejabat Utama Polda Jatim.

Pangdam V/Brawijaya dan Kapolda Jatim beserta jajaran tiba di hotel Sahid Jl. Sumatera no. 1 - 15 Kec Tambaksari langsung melaksanakan pengecekan di Hotel Sahid, " Ungkapnya, " 


Dilanjutkan rombongan Pangdam V /Brawijaya dan Kapolda Jatim  dengan pengecekan di Hotel POP!  Gubeng, dan selanjutnya  menuju wilayah 0832 / Surabaya Selatan. ( Rsk Az ). 



Pendiri Penangung Jawab Redaksi 
Arifin S.Zakaria

Post a Comment