Brondong, infojatim.comBerani Transparan Mengungkap Membantu Yang Belum Terungkap


Anggota Piket Fungsi Polsek Brondong dipimpin oleh Kanit Sabhara AIPTU Abdul Surahmat melaksanakan patroli di sejumlah obyek vital yang berada di wilayah Kecamatan Brondong ,Sabtu ( 23/7/2022 ).


“Kali ini SPBU Dusun Belik, Desa. Brengkok salah satu tempat yang di patroli anggota Polsek Brondong selain itu juga menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas kepada karyawan SPBU agar mewaspadai dengan situasi sekelingnya, " jelas AIPTU Abdul Surahmat.


Kegiatan patroli ini dilakukan karena beredar rumor yang tidak sedap sehingga Kapolsek Brondong menugaskan AIPTU Abdul Surahmat untuk memastikan rumor yang beredar di lapang dan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat serta untuk mengetahui situasi perkembangan keamanan dan ketertiban masyarakat di SPBU dan wilayah hukum Polsek Brondong.


Sementara itu Kapolsek Brondong AIPTU Muhamad Lukman Hadi SH.,MH menambahkan bahwa dengan kegiatan petugas Kepolisian ke SPBU untuk memastikan berita yang beredar dan  juga memberikan rasa aman dan nyaman kepada karyawan maupun warga masyarakat sekitar," ucap Kapolsek. 


Kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat mendapat apresiasi dari petugas SPBU Belik dan mengucapkan terima kasih atas himbauan kamtibmasnya. Karena selain ciptakan situasi yang aman dan kondusif juga terjalin silaturahmi antara Polri dengan masyarakat," pungkas AIPTU Abdul Surahmat.


Dengan adanya kerja sama yang baik antara masyarakat dengan jajarannya dalam menciptakan situasi rasa aman dan nyaman dan ketertiban masyarakat di SPBU dan wilayah hukum.Polsek Brondong, " tandasnya.



Sumber Berita : Tim redaksi infojatim.com

Pendiri Penanggung Jawab Redaksi infojatim.com : Arifin S,Zakaria

Post a Comment