GRESIK - Hasil investigasi www.infojatim.com di lapangan tanggal 27 Nopember 2016, di temukan  sepuluh titik tiang bendera logo pemkab gresik yg tertanam atau  terpasang di perempatan terminal bunder nyaris tidak ada perhatian dari  pemkab gresik.

Ironisnya  sebagai penanggung jawab atas pemeliharaan tiang bendera tersebut  Kepala bagian perlengkapan sekretariat  pemkab gresik  ketika di hubungi lewat telepon seluler oleh infojatim.com selalu tidak terhubung. Sedangkan tiang  bendera tersebut sudah beberapa hari mengalami kerusakan diduga akibat kecelakaan dari pengguna jalan .

Bendera tersebut merupakan   lambang kebesaran pemkab gresik yg selama ini di bangga-banggakan oleh warga gresik sampai berita ini di turunkan belum ada juga perhatian dari pihak terkait.

Dengan adanya berita ini di harapkan pihak yg terkait peduli atas nasib lambang kebesan pemkab Gresik tersebut. Dengan harapan akan ada segera penangan dari pemerintah, karena bertepatan tempat tersebut merupakan jalan protokol.ARIFIN S Z team bersambung.

Post a comment