GRESIK I – Dandim 0817 Letkol Kav Widodo Pujianto, S.H beserta anggota dan ibu-ibu Persit jajaran Kodim 0817/Gresik melaksanakan senam serta makan bersama beralaskan daun pisang yang  bertempat di lapangan Makodim Jl. RA. Kartini No.33 Kec. Kota Kab. Gresik, Selasa (9/5).

Dalam penyampaiannya Komandan Kodim 0817/Gresik Letkol Kav Widodo Pujianto, S.H, mengatakan bahwa kegiatan tersebut seperti senam dan makan bersama-sama anggota dan ibu-ibu Persit Jajaran Kodim 0817/Gresik merupakan sarana berkomunikasi secara langsung yang dilakukan guna menjalin silaturrohim dan membangun rasa kekeluargaan serta rasa kebersamaan keluarga besar Kodim 0817/Gresik.

"Kekompakan dan kebersamaan yang selama ini telah tercipta harus selalu dijaga, senam serta makan bersama anggota dan ibu-ibu Persit juga sebagai sarana komunikasi dalam mendukung untuk mensukseskan kegiatan-kegiatan kedepan," ucap Dandim.

Ibu-ibu Persit Kodim 0817/Gresik memasak dan menyiapkan makanan, Hidangan yang disajikan pun bukan merupakan hidangan yang mewah tetapi hidangan yang sederhana.  Dengan kesederhanaan ini sehingga terlihat jelas rasa kekeluargaan, kebersamaan dan kebahagiaan dalam momen ini.



ARZ / Team

Post a comment