GRESIK infojatim.com - Bertempat di Aula Polres Gresik Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH SIK MSi didampingi Kabasumda Polres Gresik Kompol Budi Idayati beserta Kapolsek Jajaran Polres Gresik hadiri Penandatanganan Memorandum of Understanding (Mou) Tentang Pengadaan Rumah Bersubsidi Bagi Personil Polres Gresik dan Jajaran Antara Polres Gresik dengan Bank BRI dan PT. Evo konsultan.

Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH SIK MSi menjelaskan  bahwa pengadaan rumah subsidi bagi anggota Polri merupakan implementasi dari kebijakan Program Promoter Kapolri ke 5 yaitu Peningkatan kesejahteraan anggota Polri. 

"Pengadaan rumah dengan cara menggandeng Bank BRI dan PT EVO Konsultan (developer), karena saat ini PT. EVO yang paling cepat memenuhi persyaratan perijinan dan ketersediaan lahan, namun tidak menutup bagi para pengembang yang lain untuk ikut bekerjasama dengan Polres Gresik, kami serahkan kepada anggota untuk memilih tempatnya sendiri tanpa paksaan," terang Kapolres.

Pengadaan rumah bersubsidi anggota Polri ini untuk membantu anggota yang sudah bertahun-tahun dinas tetapi belum memiliki hunian tetap. Dengan kerjasama yang dijalin Bank BRI bersama PT Evo Konsultan (developer) "semoga dapat menyukseskan program yang sudah dicanangkan pemerintah terkait pengadaan perumahan bersubsidi untuk anggota Polri", ungkap AKBP Wahyu S Bintoro,  Sabtu (15/9)

Acara diakhiri dengan Penandatanganan Nota Kesepahaman antara Bank BRI yang dihadiri Pimpinan Cabang Bank BRI Bapak Imam Supangkat dan Pimpinan PT. EVO KONSULTAN  Gemilang Putra dengan Kepolisian Resort Gresik oleh Kapolres Gresik dilanjutkan foto bersama.


ARZ TEAM

Post a Comment