GRESIK infojatim.com - Merayakan hari jadi Polisi Wanita (Polwan)  Ke-70,  yang diperingati pada tanggal 1 September setiap tahunnya. Kepolisian Resor Gresik menggelar acara Tasyakuran pagi tadi, Sabtu (8/9/2018) di Aula Polres Gresik.

Acara Syukuran yang berlangsung mulai pukul 08.00 Wib dihadiri Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH., S.I.K., M.Si., Waka Polres Gresik Kompol Wahyu Pristha Utama, S.H., S.I.K. para Kabag, Kasat, Perwira Staf, Kapolsek jajaran dan seluruh anggota Polwan Polres Gresik serta Bhayangkari Cabang Gresik.

Kapolres Gresik dalam sambutannya menyampaikan bahwa seiring berkembangnya jaman, pergerakan Polwan dari tahun ke tahun semakin hal yang positif, baik dalam pelaksanaan tugas – tugas Kepolisian maupun performa yang membanggakan di luar tugas rutinnya selaku anggota Polri.

"Diusia yang ke- 70 Polwan Polres Gresik semakin bersinergi dan tetap semangat dalam pelaksaan tugas sehari-hari, diharapkan para Polwan semakin Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya) dalam lingkungan tugas  masing-masing juga ditengah-tengah masyarakat".

Ia juga menambahkan, mulai saat ini Polwan Polres Gresik harus berlomba-lomba meningkatkan kemampuan, kinerja dan pengetahuan. Bersikap Promoter yang harus siap menghadapi Pemilu 2019 baik Pileg maupun Pilpres.

Acara syukuran tersebut juga diwarnai dengan pemotongan tumpeng dan Kue Hari Jadi Polwan Ke -70 oleh Kapolres dan Waka Polres Gresik yang kemudian diberikan kepada Polwan dengan Nomor Registrasi Pokok (NRP) termuda dan Nomor Registrasi Pokok (NRP) tertua.


Partner ARZ TEAM

Post a Comment