GRESIK infojatim.com - Letkol Infantri Budi Handoko, S.Sos kini menjabat Komandan Kodim 0817 Gresik Letkol KAV Widodo Pujianto, SH. Acara serah terima dilaksanakan di Markas Kodim di Jalan RA Kartini Gresik, Jawa Timur pada Jum'at (14/9/2018) sore.

Saat berpamitan, Widodo Pujianto menyampaikan banyak terima kasih Kepada Bupati Gresik, Dr. Sambari Halim Radianto.

"Kami banyak dibantu dan didukung oleh Bupati Gresik sehingga bisa melaksanakan tugas dengan baik. Atas peran bupati jualah, Kami dijajaran Forkopimda Gresik tetap bisa membuat Gresik aman dan kondusif". Katanya.

Widodo Pujianto mengaku, selama tugas di Kabupaten Gresik dirinya bisa belajar kehidupan sosial dan mendalami agama dengan baik. Dia berpesan kepada anak buahnya yaitu para prajurit TNI 0817 Gresik, agar bekerjalah seperti angin, meski tak tampak tapi bisa dirasakan.

Sementara penggantinya, Letkol Infantri Budi Handoko yang menurut Widodo Pujianto merupakan prajurit yang banyak prestasi ini berharap kepada jajaran Forkopimda agar banyak memberikan petunjuk dan bimbingan.

"Saya berharap banyak kepada Bupati Gresik untuk selalu membimbing saya terutama bila setiap saat saya telepon agar mau memberikan arahan. Bagi saya, tugas di Kodim ini adalah hal yang baru karena sebelumnya saya banyak bertugas di Batalyon bersama prajurit" tandas Perwira menengah dua melati ini yang sebelumnya bertugas di Batalyon 512 Malang.

Bupati Gresik Dr. Sambari Halim Radianto menyambut gembira kepada Dandim yang baru. Sambari berharap agar kerjasama dan koordinasi bisa lebih intens dilakukan bersama Forkopimda untuk menciptakan Gresik yang aman dan kondusif.

"Kepada Pak Widodo Pujianto beserta keluarga kami sampaikan terima kasih, semoga ditempat tugasnya yang baru nanti bisa lebih baik untuk menuju sukses seperti para seniornya dulu. Saya merasakan selama ini kita sudah menjalin hubungan yang baik. Semua permasalahan dalam pelayanan masyarakat bisa terselesaikan" tandas Sambari. 


ARZ Team

Post a Comment