GRESIK infojatim.com - Sudah menjadi agenda rutin setiap hari Jum'at, Polres Gresik menggelar giat Jum'at Berkah yang merupakan Program Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro, SH SIK MSi.

Kali ini, Jum'at (11/1) Kapolres Gresik terjun langsung untuk melaksanakan Program Jum'at berkah dengan menggelar makan bersama tukang becak dikawasan Kota Gresik bertempat di lobby Ramayana Jl. Gubernur Suryo Gresik.

"Selain melaksanakan Program Jum'at Berkah, moment ini sekaligus menjalin silaturahmi bersama masyarakat Gresik sehingga menambah berkah pada kegiatan Jum'at berkah kali ini" terang Kapolres, sampai berita ini diturunkan,  Minggu (13/1/19). 

Pada kesempatan giat tersebut Kapolres menghimbau jelang pelaksanaan Pemilu Legislatif serta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden pada bulan April 2019 mendatang, banyak isu-isu Politik yang berkembang terutama isu yang bersifat provokatif dan ujaran kebencian.

"Saya minta jangan mudah percaya apabila ada isu-isu negatif yang beredar, mari kita ciptakan pemilu tahun ini dengan kamtibmas yang aman, damai dan sejuk" ungkap AKBP Wahyu S Bintoro.


Partner Arifin s.zakaria

Post a Comment