GRESIK infojatim.com - Dalam rangka mensukseskan Millennial Road Safety Festival, anggota Satlantas Polres Gresik melaksanakan kegiatan Sosialisasi Millennial Road Safety Festival (MRSF) kepada masyarakat Kabupaten Gresik yang di fokuskan melalui tempat-tempat pelayanan seperti Satpas, Samsat serta pelayanan samsat unggulan lainnya seperti Drive Tru, Payment Point, Samsat Keliling, dll Rabu (16/1).

Kasatlantas Polres Gresik AKP Wikha Ardilestanto menuturkan, sosialisasi itu ditujukan kepada sejumlah generasi milenial, mulai dari pengendara, pelajar hingga komunitas-komunitas masyarakat yang ada di Kabupaten Gresik, guna lebih peduli terhadap keselamatan berlalu lintas.

"Ini merupakan terobosan yang digagas Korps Lalu Lintas Polri sebagai bentuk kegiatan yang bersifat kampanye keselamatan berlalu lintas yang akan dilakukan secara pasif, terstruktur, membumi dan berkelanjutan," tuturnya. 

Lebih lanjut Wikha mengatakan, kegiatan ini juga untuk memberdayakan kaum millenial dalam mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas guna tercapainya tujuan Road Safety to Zero Accident. 

Sosialisasi Millenial Road Safety Festival dilakukan dengan membagikan brosur/leafleat dan pemasangan banner ini menyasar sejumlah tempat pelayanan Kepolisian pada Satpas Polres Gresik, Samsat induk, Payment Point, drive tru dan Samsat Keliling yang ada disejumlah wilayah di Kabupaten Gresik. 

Kasat Lantas Polres Gresik AKP Wikha Ardilestanto menegaskan dengan adanya kegiatan ini, kami berharap bisa tercapainya tujuan road safety to zero accident dan generasi millennial dan menjadi relawan keselamatan berlalu lintas Serta terbangunnya budaya tertib berlalu lintas khususnya dikalangan generasi milenial. 

"Bahkan adanya peningkatan kualitas keselamatan di jalan dan menurunkan tingkat fatalitas korban laka," pungkas AKP Wikha. 


Partner Arifin s.zakaria

Post a Comment