SURABAYA infojatim.com - Grandcity suatu tempat yang mewah yang harus dikenang kisah saksi acara pisah sambut Kombes Pol Rudi Setiawan SH S.IK MH acara megah tersebut kedatangan Tamu Teras Penjabat penjabat mulai Dari Kapolda Jatim Mayjen Luki Hermawan, Tokoh Agama, Anggota DPR, Pengusaha Industri, Danrem dan Jajaran Pju Polres Wilayah. Yang diselenggarakan Convention Hall Lantai 3 Mall Grand City Surabaya Hari Rabu (8/5/19).

Dalam masa Bhakti Nya Di Kota Pahlawan, Sebagai Kapolres Tabes Surabaya dalam kurun waktu 18 Bulan Sederet kenangan dan segudang prestasi turut mengikuti kepergian perwira polisi dengan pangkat tiga melati dipundaknya. 

Yang kini harus mendapatkan Promosi Sebagai Wakapolda Lampung Yang Sekarang Di isi Oleh Kombes Sandi Nugroho. 

Dalam isian Sambutan Yang meriah Di Convetion Hall Grandcity di isi oleh artis Gracia Indri Yang akan Menjadi Emsi acara. Kegiatan tersebut juga sebagai kenangan Terakhir Rudi Pada saat Menduduki Kursi Polres Tabes Surabaya. 

Berjalan acara Para hadirin Tamu Yang hadir dimeriah Tarian dan juga slide prestasi Yang di dokumentasi kinerja PolresTabes Surabaya , ditambahi acara Bernyany Pasangan Kluarga Rudi dan Keluarga Sandi. 

Pertengahan Acara Kombes Rudi Satiawan Mendapatkan Kenangan Indah Semacam Peluru Yang Sudah Berbingkai Ym Dari Anggota TNi Danrem Kolonel Sudaryanto dan juga dari WakapolresTabes Surabaya Leonardus Imaratan Memberikan Poto Bingkai Yang Bergambar Poto Rudi tertulis "JOGO SUROBOYO". 

Usai Acara Rudi Mengatakan Saya terima kasih sama semuanya, bapak ibu sekalian seluruh warga kota Surabaya. Pengalaman saya di Surabaya sangatlah berharga dan tak dapat digantikan dengan apapun. Kepada bonek, bapak pamit nggih. Pak Sandi jadi bapak baru kalian, mohon diajari nanti di Gelora Bung Tomo waktu Persebaya main. Oke? Salam Satu Nyali! Wani," ujar Rudi. 

Ia juga tak lupa berpesan untuk semua warga membantu Kapolres yang baru agar nyaman dan bahagia bertugas di Surabaya. Sampai berita ini diturunkan. jum.at (10/5/19). "Ojo lali Pak Sandi dibantu dalam segala lini, kepada semua pengusaha, alim ulama, umaro, para utusan negara sahabat, bonek, semua arek Suroboyo. Mohon dibantu untuk tetap jogo Suroboyo," pungkas Rudi.


Partner Mitra Arifin s.zakaria Infojatim.com ( Pendiri dan Penanggung jawab redaksi)

Post a Comment