SURABAYA infojatim.com - Keakraban dan rasa kekeluargaan tergambar dalam acara pisah sambut Kapolsek Wonokromo Kompol Rendy SH S.IK bersama Tokoh agama dan tokoh masyarakat surabaya pada sabtu (4/5) Di halaman mako polsek wonokromo.

Dalam sambutannya ,Kapolsek Wonokromo Lama Kompol Rendy berharap tugas-tugasnya yang kurang bagus selama mengabdi di wilayah kecamatan wonokromo kelurahan sawunggaling, dapat dibenahi oleh kapolsek Yang baru, dan dapat dikordinasikan dengan pihak-pihak lain. 

Selain itu, pihak nya memohon maaf kepada semua elemen masyrakat kecamatan wonokromo, bila terdapat perilaku yang dan kurang menyenangkan , serta tidak berkenan selama menjabat sebagai kapolsek wonokromo. 

Sementara kapolsek wonokromo yang baru AKP Christoper, mengaku tetep merasa belajar dari kompol Rendy yang sekarang menduduki jabatan baru sebagai kapolsek tegal sari yang berada di wilayah hukum polrestabes surabaya, lanjutnya. 

Selama saya diwonokromo yg pasti saya akan melaksanakan tugas saya sebagai anggota polisi yg pasti. Penegakan hukum pemilhara kamtibmas melindungi dan mengayomi masyrakat dengan sepenuhnya. Saya memakasimalkan tiga tugas pokok kepolisian tersebut disini semoga saya dapat menjaga kamtibmas diwiliyah wonokromo dengan baik.

Mengenai kajahatan yang ada wonokromo Tetep apa yg sudah Menjadi kebijakan pak Rendy akan kami tetep laksanakan , sekarang kita akan fokus pemilu pengamanan dan tetep tidak menyampingkan aspek keamanan di wonorkomo. 

Para staf-staf mendoakan, agar kompol Rendy karirnya mulus terus dan tidak memutus tali silahturahmi dengan polsek wonokromo dan jajaran pju staf polsek maupun masyrakat wonokromo, sampai berita ini diturunkan Senin (6/5/19). 

Berdasarkan Surat Telegram Kapolda Jatim Nomor : ST/924/IV/KEP/2019, tertanggal 26 April 2019, Jabatan Kapolsek Wonokromo dijabat oleh AKP Christopher Adhikara Lebang, S.I.K., S.H. dan selanjutnya Kompol Rendy Surya Aditama, S.H., S.I.K., M.H menduduki Jabatan Kapolsek Tegalsari Polrestabes Surabaya menggantikan Kompol David Triyo Prasojo, S.H., S.I.K., M.Si yang kini menjabat sebagai Wakapolres Nganjuk Polda Jatim. 

Untuk menambah rasa kekeluargaan acara pisah sambut dimeriahkan penyanyi elekton dan juga pemberian kenangan - kenangan kepada kompol Rendy. 


Partner Mitra Arifin s.zakaria Infojatim.com ( Pendiri dan penanggung jawab Redaksi)

Post a Comment