SURABAYA infojatim.com - Dengan dipimpin perwira pengawas (Pawas) Krembangan 9 (Kanit Lantas) Iptu Isminto, S.H., anggota Polsek Krembangan bersama Satpol PP Krembangan melaksanakan patroli pemantauan diwilayah Tambakasri, Rabu (08/05/19) yang dimulai pukul 00.00 WIB.

Kegiatan tersebut sebagai wujud antisipasi tindak kejahatan 3C dan kerawanan lainnya yang dapat mengganggu aktifitas ibadah masyarakat di bulan Ramadhan 2019. 

Selain melakukan memimpin patroli pemantauan, perwira dengan 2 balok di pundaknya tersebut juga memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat dan pemilik warung yang berada di lapangan RT 07 / RW 06 Tambakasri. 

" Selalu waspada terhadap aksi kejahatan, premanisme dan minum-minuman keras serta terhadap orang yang tidak di kenal, " ujar Kanit Lantas Polsek Krembangan kepada masyarakat. 

Kanit Lantas Polsek Krembangan berharap masyarakat selalu bersinergis dengan pihak kepolisian untuk menjaga wilayahnya masing-masing dari tindak kejahatan. 

" Jangan ragu untuk melapor jika mengetahui adanya tindak kejahatan sekecil apapun kepada polisi. Ayo kita bersama-sama saling menjaga agar ibadah kita dibulan Ramadhan tidak terganggu, " ajak Iptu Isminto. 

Selama kegiatan, dapat berjalan aman, lancar dan kondusif serta disambut hangat oleh warga masyarakat setempat. 


Partner Mitra Arifin s.zakaria Infojatim.com ( Pendiri dan penanggung jawab Redaksi)

Post a comment