LAMONGAN infojatim.com - Polres Lamongan mempunyai agenda khusus yang di adakan setiap 3 bulan sekali mengadakan Hari Ulang Tahun kelahiran terhadap para anggotanya yang kali ini jatuh pada periode kelahiran tanggal 1 September - 30 November 2019, acara yang di adakan oleh Polres Lamongan ini merupakan bentuk Kepedulian antara pimpinan dan bawahan untuk menjalin keakrapan dan tali silaturrahmi di bawah Pimpinan Akbp Feby DP.Hutagalung sebagai Kapolres Lamongan, Sabtu ( 30/11/2019) . Dalam agenda Hari Ulang Tahun tersebut di isi dengan acara Senam pagi bersama dengan anggota 

Polres dan Polsek jajaran Polres Lamongan Jatim, setelah acara senam pagi bersama di lanjutkan dengan undian- undian berhadiah. Setiap undian yang dibacakan bikin hati berdebar - debar siapakah yang nantinya mendapat Undian Utama yaitu Umroh Gratis KeTanah Suci. 

Tidak semua anggota mudah untuk mendapatkan Umroh Gratis ini, kadang kala kita di beri rezeki belum tentu kita bisa menunaikan ibadah Umroh tersebut kalau Tuhan belum mengizinkan untuk menunaikan ibadah Umroh tersebut. 

Kali ini sangat beruntung sekali dalam acara Hari Ulang Tahun Yang di adakan setiap 3 bulan sekali, anggota yang berdebar-debar kali ini undian yang di umumkan oleh Kapolres Lamongan untuk pemenang utama undian Umroh Gratis dari Polres Lamongan jatuh kepada 2 ( dua) anggota yaitu yang mendapat anugerah adalah Brigadir Indra Nur Cahyo dari Polsek Sugio dan Brigadir Supriadi dari Polsek Sambeng

Akbp Feby DP.Hutagalung ketika di wawancarai oleh pendiri dan sekaligus penanggung jawab redaksi infojatim.com, gresiknews1.com beliau berkomentar dengan singkat padat acara seperti ini kami adakan setiap 3 bulan sekali untuk memberi rasa kepedulian terhadap para anggota Polres dan Polsek jajaran Polres Lamongan. 

Dari salah satu anggota Unit Intel Polres Lamongan yang di dampingi oleh Akp Wahyu Norman kasatreskrim Lamongan dan para perwira yang lain juga tidak ketinggalan ketika di wawancarai oleh awak media infojatim.com, gresiknews1.com bahwa Akbp Feby DP.Hutagalung selama menjabat sebagai Kapolres Lamongan kurang lebih hampir 2.tahun kami merasa bangga mempunyai seorang sosok pimpinan yang ramah tamah, mempunyai sikap kepedulian, dan sikap tegas dan disiplin dalam menjalankan tugas. Sampai berita ini diturunkan, Minggu (1/12/2019).

Dengan acara atau kegiatan Hari Ulang Tahun Yang di adakan setiap 3 bulan sekali antara anggota Polres dan Polsek jajaran Polres Lamongan dapat untuk menjadikan percontohan Polres Polres yang lain khususnya di jajaran Kepolisian NKRI , acara ini banyak sekali manfaatnya untuk dapat kita saling mengenal antara anggota Polres dan Polsek jajarannya untuk meningkatkan tali silaturrahmi khususnya. 


Penulis Arifin s.zakaria Infojatim.com ( Pendiri dan Penanggung jawab redaksi) .

Post a comment